SOLOPOS.COM - Seorang pengunjung The Park Mall Solo Baru mengikuti keseruan acara Welcome to Kasukabe City in Celebration 30th Anniversary of Crayon Shinchan. (Istimewa/The Park Mall)

Solopos.com, SUKOHARJO – The Park Mall Solo Baru Sukoharjo tak henti-hentinya menghadirkan keseruan dan kegembiraan kepada pengunjung setianya. Mengawali Maret 2023, The Park Mall menghadirkan Welcome to Kasukabe City in Celebration 30th Anniversary of Crayon Shinchan.

Berkolaborasi dengan seniman Tahilalats, acara ini diadakan di Open Space Lantai 2, The Park Mall  mulai 3 Maret – 30 April 2023. Selama acara berlangsung, pengunjung bisa menikmati berbagai rangkaian acara yang tentunya tak boleh dilewatkan, di antaranya meet ‘n greet dan photo series setiap week end.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Pengunjung juga dapat berfoto diorama yang identik dengan berbagai aktivitas harian Crayon Shinchan mulai dari area class room, masked hero, dan school bus Crayon Shinchan x Tahilalats dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat membeli koleksi merchandise eksklusif kolaborasi Crayon Shinchan x Tahilalats. Pengunjung dapat jajan aneka makanan dan minuman di Crayon Shinchan x Tahilalats Pop-Up Café.

Pengunjung juga dapat mengikuti keseruan acara lainnya seperti cosplay bersama komunitas Japan Holic, lomba jingle Crayon Shinchan, lomba mewarnai, bedah komik dan acara seru lainnya.

The Park Mall Solo sangat bangga atas kehadiran Kolaborasi Crayon Shinchan dan Tahilalats yang sebelumnya baru menyambangi mal di Jakarta. Mereka kini hadir di Soloraya untuk menyapa penggemarnya dari anak anak hingga tua dan muda.

“Kehadiran kolaborasi Crayon Shinchan dan Tahilalats pun mampu menciptakan nuansa baru bagi bisnis kreatif di Indonesia. Seperti diketahui, figur Shinchan yang lucu dan jenaka serta tahilalats yang memiliki alur cerita unik mampu menjadi satu bagian yang menarik dan digemari masyarakat dari berbagai usia dan mengenang era tahun 90-an,” terang Danny Johannes selaku Direktur Bisnis dan Pemasaran The Park Mall Solo Baru.

Kolaborasi kedua IP, Crayon Shinchan dan Tahilalats bekerja sama dengan The Park Mall Solo Baru menghadirkan keseruan. Mereka mengobati kerinduan pecinta Crayon Shinchan dan juga Tahilalats. “Kami juga mengajak kuliner UMKM dan brand lokal untuk dapat ikut serta dalam event ini,” sebut Helena Irma K. selaku Regional Director Animation International Indonesia.

Sementara itu, CEO Mindblowon Studio, Rahman Azhari, berujar acara ini menjadi kebanggaan tersendiri karena dapat melebarkan sayap tahilalats di luar Jakarta dengan bekerja sama brand lokal lainnya. “Diharapkan dapat membangun semangat para IP lokal lainnya untuk dapat membangkitkan industri kreatif di Indonesia,” kata Rahman Azhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya