SOLOPOS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia Favehotel Manahan Solo menggelar Junior Chef Class bagi anak-anak, pada Sabtu (18/12/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia yang diperingati setiap tanggal 20 November, Favehotel Manahan Solo menggelar Junior Chef Class bagi anak-anak.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (18/12/2023) di Ginger meeting room Favehotel Manahan Solo pukul 09.00 WIB-11.00 WIB.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Kegiatan ini kami adakan untuk meningkatkan perkembangan anak di usia dini. Dengan kegiatan Junior Chef Class ini, para anak belajar tentang kemampuaan berbahasa, kreativitas, perkembangan motorik halus dan perkembangan seni,” ujar Cluster Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin dalam keterangan tertulis.

Acara diawali dengan hotel tour di area lobby dan Lime Restaurant, agar anak-anak memahami area hotel tempat mereka melaksanakan kegiatan Junior Chef Class. Sebelum melaksanakan Junior Chef Class, anak-anak juga diberikan atribut yang bisa mereka gunakan seperti topi Chef, apron, dan name tag.

Anak-anak tampak antusias dalam melaksanakan tahapan membuat burger yang dipandu langsung oleh Executive Chef favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Aris Sasongko.

Pada sesi ini, anak-anak dibebaskan untuk berkreasi membuat burger sesuai dengan keinginan dan kreatifitas mereka. Setelah selesai membuat burger, dipilih satu kreasi anak yang paling menarik yang kemudian mendapatkan voucher menginap di Favehotel Manahan Solo. Acara ditutup dengan pembagian sertifikat dan goody bag dari PT Solo Murni, Kokita, dan Jelly Seven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya