SOLOPOS.COM - Presiden Direktur (SMG), Arif Budisusilo (dua dari kiri); Direktur Keuangan & SDM SMG, Anissa Nurul Aini (kiri) dan Direktur Bisnis dan Konten Solopos Media Group, Suwarmin (kanan), menyerahkan mobil Daihatsu Rocky program Espos Vaganza kepada Hudaini Ahkam (dua kanan), di Griya Solopos, Selasa (28/2/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Pemenang mobil Daihatsu Rocky program Espos Vaganza, Hudaini Ahkam, telah mengambil mobil hadiahnya di Griya Solopos, Selasa (28/2/2023). Ada hal mengharukan di balik hadiah yang dimenangkan tersebut.

Pada Senin (27/2/2023) petang, Hudaini akhirnya tiba di Solo untuk kali pertama. Perjalanan dari Palembang ke Solo dia tempuh dengan perjalanan udara.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Tujuan utamanya tentu saja untuk mengambil hadiah mobil yang dia dapatkan dari program Espos Vaganza setelah berlangganan Espos Plus selama satu tahun.

Diketahui pengundian hadiah utama Espos Vaganza tersebut telah berlangsung Selasa (31/1/2023) lalu. Awalnya dia berencana untuk sesegera mungkin datang ke Solo mengambil hadiahnya.

Namun pada perjalanannya, ternyata ada hal yang membuatnya tidak bisa segera ke Solo. Dia menceritakan sehari setelah pengumuman pemenang hadiah itu, suasana duka menyelimutinya. Ibu yang dia cintai meninggal dunia pada Rabu (1/2/2023).

“Jadi, misalnya hari ini saya dapat undian itu, besoknya ibu saya wafat. Memang sudah sakit, usianya juga [sudah lanjut],” kata dia. Dengan begitu dia belum sempat memberitahukan kepada ibunya terkait hadiah tersebut.

Dia juga menceritakan, sehari sebelum hari pengumuman undian hadiah, dia sempat telepon dengan saudaranya yang ada di luar kota. Kebetulan saat itu ibunya tengah berada di tempat saudaranya itu.

“Biasa, saya telepon [menanyakan] bagaimana kabar mamak. Saya sering kirim [popok], lalu saya tanya masih ada tidak? Dibilang masih banyak. Ya sudah saya kirim uang saja. Ternyata esoknya saya dapat undian. Apakah karena itu ya, saya pikir?” kata dia.

Hudaini tentu senang mendapatkan hadiah tersebut. Bahkan saat dihubungi di hari pengundian, dia pun sempat mengatakan bahwa semalam sebelum pengundian dirinya bermimpi mengendarai mobil Daihatsu Rocky, yang saat itu langsung disambut tawa oleh para tamu di lokasi pengundian.

Namun pada keesokan harinya, dirinya mendapatkan kabar duka, dimana ibunya meninggal dunia. Saat melakukan serah terima hadiah di Griya Solopos, bersama jajaran pimpinan Direksi Solopos Media Group, dia mengucapkan terima kasih kepada Solopos.

“Terimakasih kepada Solopos, semoga Solopos semakin jaya,” kata dia.

Sementara itu Presiden Direktur SMG, Arif Budisusilo, berharap hadiah Espos Vaganza tersebut dapat bermanfaat pagi para pemenang. Termasuk hadiah mobil yang diterima Hudaini.

“Semoga hadiah ini membuat hidup Pak Hudaini lebih berkah lagi. Bermanfaat untuk keluarga dan diri Pak Hudaini. Bisa digunakan untuk mobilitas sehari-hari,” kata dia.

Espos Vaganza merupakan bagian dari program konten Espos Plus di Solopos.com. Selanjutnya Solopos juga akan meluncurkan program-program lain untuk memanjakan pelanggan. Di antaranya ada Solopos Free Ads, yang hanya dengan membayar Rp5.000 sebulan bisa mendapatkan berita Solopos.com tanpa iklan. Kemudian ada e-paper yang dapat dinikmati dengan cara yang baru, e-magazine, hingga Kuis Solopos dengan beragam tema yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya