SOLOPOS.COM - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia menyelenggarakan program Adira Menyapa Sahabat 2023 yang dilakukan secara hybrid dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan program Adira Menyapa Sahabat 2023 yang dilakukan secara hybrid dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2023).

Para pelanggan terundang juga mendapatkan kesempatan berinteraksi secara langsung dengan jajaran manajemen Adira Finance.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Melalui keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Selasa (12/8/2023), Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud Adira untuk menjaga hubungan baik dengan customer. 

“Acara hari ini adalah wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan, sahabat-sahabat setia Adira Finance, yang telah menemani perjalanan kami. Sesuai dengan janji brand Sahabat Setia Selamanya, kami berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan yang diyakini mampu mendukung kinerja dengan selalu berusaha untuk berinovasi dalam hal pelayanan agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah bagi Anda,salah satunya dengan menghadirkan aplikasi adiraku,” ujar Gunadi.

Ia melanjutkan dengan adanya aplikasi Adiraku, pelanggan diharapkan bisa lebih mudah untuk mendapatkan layanan dari Adira.

“Melalui adiraku, pelanggan akan dapat mengakses produk dan layanan kami dimana saja, kapan saja,”  terang Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance.

Layanan Sahabat 5S Adira Finance hadir untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada pelanggan. Serta menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan.

Sehingga dapat menciptakan Positive Customer Experience yang diharapkan berdampak kepada kepuasan dan loyalitas pelanggan berupa Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, dan Solutif.

Program Adira Menyapa Sahabat juga berjalan di beberapa kantor cabang dan satelite Adira Finance, salah satunya kegiatan ramah tamah yang diadakan di cabang Adira Finance Semarang 3, Jawa Tengah.

Selain Adira Finance dalam rangka Hari Pelanggan Nasional juga memberikan berbagai macam promo untuk pelanggan seperti cashback uang tunai, cashback bayar angsuran, bonus adirapoin, bonus E-Wallet, voucher service motor/mobil, souvenir-souvenir, dan masih banyak lagi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Adira Finance yang telah menjadi solusi finansial bagi kami selama bertahun-tahun. Adira Finance telah menunjukkan dedikasi mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada kami. Keberadaan Adira Finance sebagai solusi pembiayaan sangat membantu dalam menjalankan bisnis kami dengan lancar,” ucap Untung Widodo, pelanggan Adira Finance di Jawa Tengah.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, salah satunya Adira Finance mempunyai  berikan adirapoin, yakni poin reward yang didapat dari pembayaran angsuran tepat waktu yang bisa ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan lain-lain.

Selain itu, Adira Finance turut menyelenggarakan Program Undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2023.

Program undian berhadiah untuk konsumen Adira Finance yang aktif, dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Sahabat Adira Finance yang beruntung akan mendapatkan pelunasan sisa angsuran serta ada hadiah hiburan berupa pelunasan 1 kali angsuran.

Adira Finance juga mengumumkan program undian istimewa yang memberikan kesempatan untuk menyaksikan balap MotoGP di Mandalika secara langsung, yaitu program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

Lebih dari 300 pelanggan akan kami pilih untuk menghadiri acara menonton MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya