SOLOPOS.COM - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) memperkenalkan Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023, yakni program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika. Terdapat 300 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) memperkenalkan Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 yang merupakan program pemberian hadiah paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika.

Disiapkan 300 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dalam kegiatan pengenalan ini, Adira Finance juga menyelenggarakan acara gathering yang berlokasi di Unknown Cafe, Solo, Minggu, (20/8/2023).

Acara gathering ini diselenggarakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan ekosistem perusahaan termasuk mitra bisnis.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance, Surya Almada, menyebut adanya program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 untuk memberikan apresiasi kepada pengguna setia Adira.

“Selama lebih dari tiga dekade, kami telah berdedikasi untuk memberikan solusi finansial yang tidak hanya mencerminkan visi dan misi perusahaan kami, tetapi juga menyesuaikan dengan kebutuhan unik dari setiap pelanggan. Kami memahami bahwa keberhasilan bukan hanya karena usaha kami sendiri, melainkan juga berkat kontribusi berharga dari para pelanggan kami. Oleh karena itu, sebagai tanda terima kasih kami, kami telah merancang sebuah program loyalitas khusus, yaitu Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023, untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada mereka yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan pertumbuhan bisnis kami,” ucap Surya .

Sebagai informasi, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Jawa Tengah di sepanjang semester pertama pada 2023 ini tercatat mencapai Rp1,4 triliun, naik 37 persen year on year (yoy).

Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan nonotomotif masing-masing sebesar 61 persen dan 34 persen secara yoy.  Sementara itu, pembiayaan baru segmen sepeda motor tumbuh sebesar 31 persen yoy.

Pada momen tersebut, Adira Finance mengumumkan program undian dengan hadiah istimewa yaitu kesempatan untuk menyaksikan secara langsung perlombaan motor Moto GP di Mandalika melalui program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. 

Dalam rangkaian ini, Adira Finance akan mengirimkan 300 pelanggan terpilih untuk mengikuti acara menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Undian ini mencakup serangkaian program, dimulai dari IIMS pada bulan Februari 2023 hingga acara puncak Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, serta undian adirapoin yang akan diadakan pada bulan Agustus 2023.

Di samping itu,  Adira Finance juga akan mengundang konsumen setia dari seluruh Indonesia yang telah mempercayakan kebutuhan finansial mereka pada produk-produk Adira Finance.

“Terima kasih atas kesetiaannya menggunakan pembiayaan Adira Finance. Tidak hanya layanan, kami juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan program-program yang bermanfaat. Untuk itu, kami imbau kepada pelanggan, khususnya di Solo untuk memanfaatkan program – program yang kami hadirkan. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #adirainaja,” tutup Surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya