SOLOPOS.COM - Bolu Gula Jawa menjadi makanan autentik khas Solo Paragon Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Solo Paragon Hotel & Residences memiliki salah satu buah tangan khas yang sangat dihargai, yaitu Bolu Gula Jawa.

Camilan lezat ini telah menjadi bagian dari penawaran Solo Paragon Hotel & Residences sejak 2014, dan terus memukau hati dan lidah baik warga lokal maupun pengunjung dari berbagai penjuru.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Dibuat dari bahan-bahan pilihan, termasuk tepung, susu segar, baking powder, gula merah, gula aren, minyak sayur, telur, dan kacang tanah yang dihaluskan, Bolu Gula Jawa ini tampil berbeda dari yang lain. Keistimewaannya terletak pada teksturnya yang padat namun luar biasa lembut di setiap gigitannya,” kata ujar Chef Lukito, Executive Chef Solo Paragon Hotel & Residences.

“Rasa gula aren yang khas menghadirkan nuansa tradisional yang sesungguhnya, menjadikan camilan ini sebagai warisan kuliner yang autentik. Salah satu ciri khas Bolu Gula Jawa adalah komitmennya pada cara pengolahan tradisional, tanpa bahan pengawet buatan. Penggunaan gula aren bukan hanya meningkatkan rasa manisnya, tetapi juga memberikan tambahan mineral penting, menjadikannya camilan yang tidak hanya lezat tetapi juga bergizi.”

Bolu Gula Jawa adalah camilan lezat yang tetap segar dalam waktu yang lama. Saat disimpan pada suhu ruangan, kelezatannya dapat dinikmati hingga dua hari.
Penyimpanan di dalam kulkas atau chiller dapat mempertahankan kualitasnya selama satu pekan.

“Bolu Gula Jawa sangat cocok dinikmati bersama secangkir kopi atau teh kesayangan Anda, menjadikannya teman ideal dalam setiap hari. Kemasannya yang rapi, elegan, dan mewah juga menjadikannya pilihan hadiah atau buah tangan yang berkesan. Nikmati cita rasa istimewa Bolu Gula Jawa, eksklusif tersedia di Solo Paragon Hotel & Residences, khususnya di The Coral Restaurant. Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp135.000 yang dapat dinikmati hingga 15 orang.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Nikmati kemewahan dan kenyamanan sejati di Solo Paragon Hotel & Residences, di mana setiap hal adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi WhatsApp di +62 811-2766-702, atau melalui email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website http://www.soloparagonhotel.com dan ikuti akun Instagram @?soloparagon untuk update terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya