SOLOPOS.COM - Candi Elektronik Solo menggelar penggundian hadiah periode pertama Jumat (19/8/2022) dengan kupon belanja yang sudah masuk dari Januari - Juni 2022. (Solopos/Afifa Enggar Wulandari).

Solopos.com, SOLO — Salah satu pusat perbelanjaan barang-barang elektronik, Candi Elektronik Solo membagikan 12 unit sepeda motor, satu unit rumah, dan puluhan hadiah dalam Candi Vaganza 2022 kepada para pelanggan.

Hadiah berupa 12 unit motor dan satu unit rumah ini diundi dalam dua periode pengundian. Periode pertama pengundian digelar Jumat (19/8/2022) dengan kupon belanja yang sudah masuk dari Januari – Juni 2022.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Sementara periode dua rencananya akan digelar di akhir periode untuk menentukan pemenang undian berupa satu unit rumah sebagai hadiah utama Candi Vaganza 2022, serta enam unit sepeda motor untuk periode belanja Juli hingga Desember 2022.

Seluruh rangkaian promo ini berlaku untuk pembelanjaan dari 1 Januari 2022 2021 hingga 31 Desember 2022. Baik pembelian online mau pun langsung.

Pada periode pertama, Juli 2022, Candi Elektronik membagikan enam unit sepeda motor dan puluhan barang elektronik bagi pelanggan yang disebut Sahabat Candi. Sebelumnya, Candi Elektronik Sale 2021 juga menjadi program belanja berhadiah.

Baca Juga: Cek Yuk! 9 Tips Aman dan Nyaman Bepergian Jauh Pakai Mobil Listrik

CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko dalam sambutannya mengatakan Candi Vaganza 2022 ini menjadi apresiasi bagi pelanggan Candi Elektronik. Program belanja berhadiah dengan transaksi minimal Rp2,5 juta setiap kali transaksi dan berlaku kelipatan. Candi Elektronik memberikan kesempatan bagi para customer.

Mereka berhak mendapatkan satu kupon undian untuk bisa mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah berupa satu unit rumah dan 12 unit motor.

“Pada 2022 ini Candi Elektronik kembali dengan tema Candi Vaganza 2022 merupakan program belanja berhadiah dengan transaksi minimum Rp2,5 juta berlaku kelipatan,” papar dia saat pengundian periode pertama di Candi Premium Elektronik, Jl Slamet Riyadi Solo.

Kupon belanja ini bisa didapatkan disemua transaksi baik belanja di seluruh cabang Candi Elektronik ataupun belanja di marketplace.

Baca Juga: Kulkas Baru Modena, Makanan Tetap Segar dan Hemat Listrik 30 Persen

Candi Elektronik juga terus fokus dalam meningkatkan pelayanan bagi seluruh customer. Ardian menambahkan, ia bersama seluruh karyawan berkomitmen terus kreatif dan inovatif dalam menciptakan program-program belanja.

“Sahabat Candi yang telah membuat Candi Elektronik semakin berkembang sejingga tetap jadi pilihan tempat belanja elektronik termurah dan terpercaya,” imbuh dia.

Proses pengundian enam pemenang sepeda motor berlangsung meriah namun dalam pengawasan yang ketat. Candi Elektronik memastikan seluruh proses pengundian berlangsung santai namun tetap jujur dan transparan. Ditemani oleh jajaran Kepolisian Sektor Serengan, notaris, dan Dinas Sosial, Ardian secara bergantian mengundi pemenang.

Keenam pemenang beruntung yang berhak mendapat sepeda motor tersebut adalah Nining Pujiastuti (asal Pilangsari Sragen), Didik Prabowo (Manahan Parkview), Ivan Kusuma Adi (Jaten Karanganyar), Wiyanto (Jetis Wetan Karanganyar), Monica Popi (Kecamatan Bayat Klaten), dan Fatima Nur Hidayati (Gajahan, Colomadu, Karanganyar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya