SOLOPOS.COM - Tim inovasi Golden Cooler berhasil menyabet peringkat tertinggi dengan predikat Excellent pada ajang International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2023 di Kuala Lumpur Malaysia pada 4-7 September 2023 lalu. (Istimewa)

Solopos.com, REMBANG – PT Semen Gresik melalui tim inovasi Golden Cooler berhasil menyabet peringkat tertinggi dengan predikat Excellent pada ajang International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2023 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 4- 7 September 2023 lalu.

IQPC 2023 merupakan ajang inovasi bergengsi bertaraf Internasional yang diikuti 92 tim dari perusahaan Nasional dan Internasional, dengan dewan juri yang berkompeten dari mancanegara. Agenda bergengsi tersebut mengangkat tema Boosting Productivity Through Creativity & Innovation.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Tim inovasi PT Semen Gresik berhasil mencacatakan raihan terbaik dengan mengangkat judul “Eliminating Downtime at Reducer Separator 341SR01 due to Lubrication Failure by 100% in 5 Months”.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Gresik (SMSG), Nurhadi, menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim inovasi PT Semen Gresik, khususnya tim Golden Cooler yang berhasil mempersembahkan prestasi gemilang dengan membawa pulang peringkat Excellent.

“Raihan yang luar biasa dan membanggakan, inovasi tersebut menjadi wujud nyata keunggulan perusahaan dalam menentukan inisiatif strategi terbaik guna menghadapi dinamika pasar yang kian ketat,” ujar Nurhadi pada keterangan pers, Senin (18/9/2023).

 Tim inovasi Golden Cooler berhasil menyabet peringkat tertinggi dengan predikat Excellent pada ajang International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2023 di Kuala Lumpur Malaysia pada 4-7 September 2023 lalu. (Istimewa)

Tim inovasi Golden Cooler berhasil menyabet peringkat tertinggi dengan predikat Excellent pada ajang International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2023 di Kuala Lumpur Malaysia pada 4-7 September 2023 lalu. (Istimewa)

Ia menambahkan kegiatan ini menjadi ajang terbaik bagi para inovator untuk menunjukkan, mempromosikan sekaligus bertukar pengalaman dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas secara individu maupun kelompok.

“Harapan kami kepada para inovator Semen Gresik agar mampu memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, sesuai dengan target operational excellence, maintenance excellence, dan environment excellence,”ujarnya.

Sementara itu, koordinator tim Golden Cooler, Made Maryasa Robed, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada manajemen dan seluruh lini perusahaan yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi wakil dalam ajang bergengsi tahunan ini.

“Kami bersyukur dengan kerja sama dan persiapan yang solid mampu mempersembahkan capaian tertinggi dalam ajang IQPC 2023 dengan peringkat excellent. Ini menjadi prestasi luar biasa, mengingat persaingan yang ketat dengan para peserta dari wakil terbaik dari berbagai perusahaan nasional dan internasional,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya