SOLOPOS.COM - Bertajuk QL Goes to School QL Cosmetic hadir di Kota Solo untuk memberikan sampel produk kosmetik secara gratis. (Istimewa/QL Cosmetic)

Solopos.com, SOLO – QL Cosmetic cukup aktif dalam menjalankan beauty event, baik beauty event micro yang dilaksanakan di daerah-daerah hingga beauty event besar skala nasional yang dilaksanakan di kota-kota besar di Indonesia.

Beragam event yang dijalankan pada Juli 2023 di antaranya adalah Jakarta Fair 2023 di Kemayoran Jakarta yang berlangsung dari 14 Juni sampai 16 Juli 2023 dan Bantul Creative Expo 2023 yang dilaksanakan di Pasar Seni Gabusan Bantul Yogyakarta pada 15 Juli sampai 6 Agustus 2023. Selain itu, pada Agustus ini QL Cosmetic juga berpartisipasi dalam event Festival Multikultural Himpinan Tjinta Teman (HTT) pada 12-20 Agustus 2023 yang dilaksanakan di GOR HTT, KP Pondok, Kota Padang.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

QL Cosmetic hadir di acara pemilihan Putra Putri Lawu di Karanganyar. (Istimewa/QL Cosmetic)

Tak hanya itu, QL Cosmetic juga menyasar untuk next generation yaitu kalangan remaja, bertajuk QL Goes to School QL Cosmetic yang sebelumnya hadir di Kota Solo untuk memberikan sample produk yang kualitasnya tidak diragukan lagi. QL Cosmetic hadir di sekolah-sekolah di Kota Solo mulai 18 Agustus 2023 di antaranya di SMKN 4 Solo, SMK Batik 2 Solo, SMK Muhamadiyah 4 Solo, SMKN 8 Solo dan lain-lain.

QL Cosmetic juga hadir di acara Karnaval Pembangunan Solo, Karnaval Pembangunan Kabupaten Karanganyar, Jalan Sehat dan Senam Kabupaten Sragen. Kegiatan yang cukup meriah digelar QL Cosmetic saat merilis ulang produk terlarisnya yaitu QL Waterproof & Curling Mascara yang sudah sangat dikenal akan kualitasnya. Dengan hadirnya tampilan baru dari QL Mascara yang lebih fresh dan girly serta elegan yang dikemas menjadi satu kesatuan tampilan packaging yang menarik, serta fungsi dan keunggulannya.

Hal itu menjadikan QL Cosmetic seperti terlahir kembali menjadi brand kosmetik yang lebih fresh dan kekinian mengikuti perkembangan zaman. Tak hanya itu, QL Cosmetic juga melakukan sosialisasi peluncuran produk baru Bernama QL Cleansing Balm.

“Manfaat dan fungsi dari QL Mascara itu sendiri adalah melentikkan dan mempercantik bulu mata. Mempertebal, menambah volume, serta memperpanjang tampilan bulu mata dengan hasil yang natural. Keunggulan lainnya dari QL Mascara yang tidak kalah penting adalah tahan lama, waterproof namun mudah dibersihkan,” kata Woro Tri Handayaniati selaku Marketing Manager QL Cosmetic.

QL Cosmetic membagikan sampel produk kosmetik kepada para siswi di sejumlah sekolah di Kota Solo belum lama ini. (Istimewa/QL Cosmetic)

Untuk QL Cleansing Balm sendiri, belakangan jadi trend di kalangan makeup anthusias dan pengguna makeup sehari-hari yang ingin simpel dan cepat menghapus makeup. Tampil dengan dua pilihan yaitu untuk kulit normal-kering dan normal-berminyak.

QL Cleansing Balm ini juga mengandung bahan-bahan untuk melembutkan dan melembabkan kulit di antaranya Ceramide NP, Vitamin E, Olive Oil, Ethylhexyl Palmitate dan Sodium Hyaluronate. Dari semua keunggulan yang telah disebutkan sebelumnya, menunjukkan produk kami merupakan produk yang aman dipakai untuk segala usia dan telah ber-BPOM. Karna pada dasarnya target konsumen kami adalah semua usia dari remaja hingga dewasa.

“Karna QL Cosmetic merupakan brand existing yang sudah ada sejak lama, dan masih konsisten dengan kelebihan dan keunggulannya hingga saat ini dan seterusnya, harapannya semakin banyak generasi muda masa kini yang aware dan ingin ikut mencoba produk-produk dari QL Cosmetic.” Ungkap Woro Tri Handayaniati.

QL Cosmetic berencana untuk selalu tetap aktif menggelar beauty event. Untuk kamu yang ingin selalu update event QL Cosmetic bisa dilihat di akun social media Instagram @qlcosmetic dan Tiktok @qlcosmetic yang telah bercentang biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya