SOLOPOS.COM - Musro The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan PTPN Radio menggelar acara di CFD (Car Free Day) Jl. Slamet Riyadi, Solo Minggu (9/10/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Musro The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan PTPN Radio menggelar acara di CFD (Car Free Day) Jl. Slamet Riyadi, Solo tepatnya di Perempatan Ngarsapura pada Minggu (9/10/2022).

Selain dimeriahkan oleh team musro, sales dan Department Head The Sunan Hotel, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa yang turut bergabung dan foto bersama untuk ikut meramaikan acara.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Dalam acara tersebut, selain menampilkan atraksi juggling, games dan bagi-bagi doorprizes, Musro juga menyosialisasikan berbagai macam program seperti WIB (Waktu Indonesia Berkaraoke), Sparkling Wednesday, Girls Night Out, Disco Revival, Throwback serta Live Band dari Ivory Band dan Resident DJ, DJ Jojo Manifesto.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, dijelaskan Musro The Sunan Hotel Solo memiliki jam buka mulai pukul 19.00 WIB – 01.00 WIB setiap Senin – Sabtu. Tidak hanya tamu hotel, Musro juga bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Baca Juga: The Sunan Hotel Solo Jalin Kerja Sama dengan Sekolah Vokasi UNS

Program acara terdekat di Musro yaitu Mendadak Karaoke yang akan digelar pada Sabtu (15/10/2022) dan Konser Lintas Millenium bersama Atiek CB pada Jumat, 4 November 2022. Reservasi 0271.731312/0811 2777 199 atau melalui akun sosial media @thesunanhotel atau @musro.solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya