SOLOPOS.COM - Cheers Healthy Water: Cheers Trail Run (CTR) akan dihelat pada 25 Juni 2023 di Kaliandra Eco Resort, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pandemi Covid-19 lalu membuat segala aktivitas nyaris berhenti. Meski aktivitas tersebut bisa dilakukan secara virtual (online), tetap saja tidak ada yang bisa mengalahkan kehadiran fisik atau bertatap muka.

Termasuk perhelatan tahunan dari Cheers Healthy Water: Cheers Trail Run (CTR) yang sempat vakum selama tiga tahun akibat pandemi. CTR akan kembali dihelat untuk mengobati kerinduan para trail runners pada 25 Juni 2023 di Kaliandra Eco Resort, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

CTR 2023 ini menargetkan akan diikuti 2.000 peserta dari seluruh penjuru Indonesia. Ini akan menjadi perhelatan kali keempat sejak dimulai pada 2017 lalu. Masih mengusung konsep lari lintas alam, CTR menyediakan dua kategori lari yakni, 12 kilometer (K) dan 5 K.

Selain itu, event yang mengusung tagline Run to Live, Live to Run ini menawarkan pemandangan menakjubkan dari wisata jendela langit yang nantinya akan dilewati oleh para peserta.

“Tidak sekadar berkompetisi lari, CTR 2023 ini bisa dijadikan momen healing atau escape sejenak dari penatnya kota. Selain itu, peserta bisa menikmati keindahan alam sekaligus sangat cocok untuk quality time bersama keluarga dan bisa jadi ajang reuni pelepas rindu dengan sahabat dan teman yang lama tak berjumpa karena pandemi,”papar Project Manager CTR 2023, Haryanto Setiawan Wiyoto dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (24/3/2023).

Dengan suguhan pemandangan baru diharapkan semua peserta bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru. Selain itu, setiap peserta yang terdaftar berarti telah ikut berdonasi lewat Yayasan Paliatif Surabaya. Event CTR 2023 ini tidak hanya event lari lintas alam, di dalamnya juga ada dance, playground for kids, bazaar, dan masih banyak kejutan yang tentunya sayang dilewatkan.

Untuk pendaftaran sudah bisa dilakukan secara online. Langsung cek dan daftarkan diri Anda di www.cheerstrailrun.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya