SOLOPOS.COM - Blue Garnet Ristorante Solo Baru menjadi restoran khas Italia  pilihan para pencinta kuliner lokal maupun wisatawan mancanegara. (Istimewa).

Solopos.com, SUKOHARJO — Selain menyediakan tempat istirahat yang menyenangkan untuk jadi tempat liburan bareng keluarga, Grand Mercure Solo Baru juga memiliki restoran berkelas bernama Blue Garnet Ristorante.

Blue Garnet Ristorante merupakan salah satu restoran khas Italia  yang menjadi pilihan para pencinta kuliner lokal maupun wisatawan mancanegara.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Khususnya bagi mereka yang ingin berkuliner merasakan makanan khas autenttic Italia yang siap menggoyangkan lidah setiap orang. Restoran ini hadir di dalam hotel bintang lima di Sukoharjo – Solo Baru yaitu Grand Mercure Solo Baru.

Berlokasi di lantai 3, restoran ini menghadirkan suasana yang cocok buat pengunjung yang tengah jenuh dengan kepadatan Kota Solo.

Tak kalah menarik, restoran ini juga memiliki kualitas pemandangan yang cantik di pinggir kolam renang.

Suasana tersebut sekaligus menjadi pelengkap bagi pengunjung agar momen menikmati hidangan Italia semakin berkesan, sembari menikmati hidangan- hidangan lainnya yang autentik di Blue Garnet Ristorante.

Menu Italia memang menjadi kuliner yang sudah tidak asing lagi di sekitar masyarakat, dari kalangan orang tua bahkan anak anak pun juga menyukainya.

Blue Garnet Ristorante menghadirkan berbagai macam jenis makanan dan minuman baik dari menu appetizer, soup, main course, serta dessert yang semuanya bergaya italia.

Menu tersebut misalnya Pizza Pasta dan Burger Sandwich Steak dengan toping autenthic khas Italia. Di sisi lain, para pencinta kuliner nusantara tidak perlu khawatir di Blue Garnet Restoran kini juga menawarkan berbagai hidangan khas nusantara.

Misalnya, kuliner khas Sukoharjo dapat dijumpai seperti  lakatak, Jenang Krasikan, Belut Goreng, Gempol Pleret, Soto Carikan, dan lainnya.

Selain itu, di restoran ini juga menyediakan banyak promo dan paket menarik yang ditawarkan untuk para tamu dan pengunjung. Tamu atau pengunjung tidak perlu takut dan ragu untuk berkunjung untuk makan karena biaya ataupun harga yang mahal.

Italian Blue Garnet Ristorante cocok dikunjungi bersama keluarga untuk menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.30 – 22.30 WIB. Lokasinya cukup strategis dan dikelilingi banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Solo Baru dan tempat wisata. Alamat tepatnya berada di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo.

Tentang Grand Mercure

Grand Mercure Hotels & Resorts menggundang para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka dan rasa penemuan yang tak pernah tertandingi.

Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri atas lebih dari 55 hotel yang merangkul tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal, dan ekspresi seni yang menginspirasi.

Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysuru di India, Grand Mercure Belem Do Para di Brasil, dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil.

Grand Mercure merupakan bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara.

Grand Mercure juga merupakan merek yang berpartisipasi dalam ALL – Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya