SOLOPOS.COM - Kantor Imigrasi Surakarta memperingati Hari Dharma Karya Dhika yang ke-78 tahun dengan menggelar kegiatan donor darah di Aula Kantor, mulai pukul 08.00 WIB, Selasa (8/8/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Kantor Imigrasi Surakarta terus mengukuhkan komitmennya dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-78 dengan menggelar kegiatan donor darah yang berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta.

Kegiatan diselenggarakan di Aula Kantor Imigrasi Surakarta mulai pukul 08.00 WIB, Selasa (8/8/2023). Acara tersebut merupakan bagian dari serangkaian acara bakti sosial dengan mengedepankan semangat kemanusiaan.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Lebih dari sekadar perayaan, peringatan Hari Dharma Karya Dhika menjadi momentum penting bagi Kantor Imigrasi Surakarta untuk berkontribusi lebih dalam dalam meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan dan kemanusiaan.

Donor darah menjadi wujud nyata dari semangat berbagi dan peduli terhadap sesama, serta menguatkan hubungan yang harmonis antara Kantor Imigrasi Surakarta dan PMI Kota Surakarta.

Sebanyak 32 peserta dengan sukacita turut serta dalam kegiatan berharga ini. Setelah sebelumnya menjalani pengecekan kesehatan yang ketat sebagai langkah persiapan sebelum mendonorkan darahnya.

Kantor Imigrasi Surakarta sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari para peserta, yang telah menunjukkan komitmen nyata terhadap tujuan mulia ini.

Kegiatan donor darah bukan hanya berpotensi menyelamatkan nyawa, tetapi juga mewakili semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

“Kami merasa terhormat dapat melanjutkan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-78 ini dengan kegiatan donor darah bersama PMI Kota Surakarta. Melalui donor darah ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan dan kemanusiaan serta memeriahkan peringatan HDKD,” kata Kepala Kantor Imigrasi, Winarko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya