SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan kerja. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – PT KAI membuka lowongan kerja untuk formasi Operasional, Pemeliharaan Sarana Prasarana, Dokter, Psikolog, dan Administrasi. Rekrutmen dibuka melalui Job Fair Universitas Gadjah Mada (UGM) yang berlokasi di Graha Sabha Pramana Lantai 2, Universitas Gadjah Mada (UGM), Depok, Kabupaten Sleman, Sabtu (11/11/2023).

Job fair tersebut direncanakan dibuka selama dua hari, yakni sampai Minggu (12/11/2023). Melalui program rekrutmen tersebut PT KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI. Berikut ini tingkat pendidikan dan jurusan yang dibutuhkan.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

– D3 dengan jurusan Sistem Informasi, Statistik, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Desain Komunikasi Visual, Perkeretaapian, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, dan Teknik Telekomunikasi.

– D4/S1 dengan jurusan Desain Komunikasi Visual, Manajemen Informatika, Matematika, Multimedia, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Geodesi, dan Teknik Telekomunikasi.

– S1 dengan jurusan Kedokteran Gigi dan Kedokteran Umum.

– S2 dengan jurusan Psikologi.

Sedangkan untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman recruitment.kai.id. “KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut,” jelas Humas KAI Daop 6, Krisbiyantoro, dalam rilisnya, Rabu (8/11/2023).

Dia juga menyampaikan rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini. Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya