SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamar hotel. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Segudang program menarik disiapkan hotel-hotel di Solo menjelang bulan kasih sayang dan Ramadan maupun Lebaran.

Hal itu disampaikan General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Februari ini nanti ada Valentine dinner sesuai tema bulan kasih sayang, lalu ada party dengan Mr Jono and Joni dan Classic Disco. Program entertainment memang yang sedang kami kejar di bulan Februari,” ujar Retno saat ditemui di Loji Gandrung, Selasa (7/2/2023).

Retno menjelaskan program-program The Sunan Hotel Solo lebih banyak menyesuaikan perubahan perilaku konsumen.

Ia menyebut pelayanan yang safe dan sesuai dengan protokol kesehatan menjadi pilihan utama karena masyarakat sudah terbiasa dengan hal tersebut pasca pandemi Covid-19.

Senada, Accounting Manager Front One Boutique Brani Hotel, Veronica Fitri, menyebut hotelnya juga menyiapkan program-program menarik untuk bulan puasa.

“Memberi promo dengan harga spesial, terutama karena hotel kami termasuk hotel budget, tidak seperti hotel berbintang, sudah ada pangsa pasarnya sendiri,” paparnya Selasa (7/2/2023).

Peak season saat lebaran di Front One Boutique Brani Hotel disebut Veronica dimulai sepekan sebelum Hari Raya idul Fitri. Pengunjung hotelnya biasanya dari luar kota.

Persiapan program menjelang Ramadan juga dilakukan pengelola Solo Tiara, Priyono. Ia menjelaskan pada saat Ramadan nanti akan banyak program diskon di hotelnya untuk menarik konsumen. Tujuannya mengisi kamar di masa low season.

Saat Ramadan mereka tidak mengadakan promo meeting room atau gala dinner, namun akan menggenjot program buka puasa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya