SOLOPOS.COM - Harris Hotel & Conventions Solo menghadirkan tiga promo spesial saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 alias Nataru, Harris Hotel & Conventions Solo menghadirkan tiga promo spesial, yakni Candy Land Christmas Dinner, Christmas Hamper, dan Saga Nusantara: A Splendid Moment to Remember.

Candy Land Christmas Dinner merupakan promo makan malam dengan sajian menu yang bervariasi dari seluruh dunia. Dengan harga yang terjangkau senilai Rp168.000/pax, para tamu sudah dapat menikmati promo tersebut.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Khusus untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun, terdapat harga spesial yakni senilai Rp88.000/anak. Candy Land Christmas Dinner merupakan paket all u can eat yang dapat dinikmati pada Sabtu (24/12/2022) pukul 18.00 – 22.00 WIB di Harris Cafe lantai 1.

Para tamu juga akan dapat menikmati beberapa fasilitas spesial yang sudah termasuk dalam promo tersebut seperti buffet dinner, live cooking, children traditional dance, santa magician, Santa gift, kids zone, lucky Draw live music perform, dan cup cake decoration activity.

Marketing & Branding Harris Hotel & Conventions Solo, Katarina Jessicca menyatakan promo ini hanya hadir ketika menjelang Natal.

“Promo Candy Land Christmas Dinner ini kami hanya hadirkan menjelang Natal, karena biasanya sebelum hari Natal umat nasrani akan berkumpul bersama keluarga dan makan bersama pada malam natal, maka kami menyediakan promo yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga,” ujar Katarina dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Unik! Ada Pohon Natal Terbuat dari Produk UMKM di Harris Pop! Hotel Solo

 

Harris Hotel & Conventions Solo menghadirkan tiga promo hingga spesial saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (Istimewa)
Harris Hotel & Conventions Solo menghadirkan tiga promo hingga spesial saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (Istimewa)

Selain promo dinner, Harris Hotels & Conventions Solo juga menyediakan promo Christmas Hampers dengan harga Rp138.000,- nett. Dengan harga tersebut, tamu yang membeli akan mendapatkan dessert box, milk pie, fruit pie, dan almond Cookies.

Dijelaskan, promo Christmas Hampers hadir dengan bentuk box yang dihias dengan hiasan bertema Natal serta ucapan Natal dan tahun baru, menjadikan bingkisan tersebut sangat cocok untuk dijadikan hadiah kepada teman, kerabat, maupun keluarga saat hari natal dan tahun baru tiba.

Untuk promo Saga Nusantara: A Splendid Moment to Remember akan berlangsung pada Sabtu (31/12/2022) di Bright Ballroom Harris Hotel & Conventions Solo mulai pukul 19.00 hingga acara usai.

Baca Juga: Jasa Marga: Tidak Ada Kenaikan Tarif Tol dan Pembatasan Rest Area saat Nataru

Promo Saga Nusantara: A Splendid Moment to Remember merupakan acara yang diadakan oleh Harris Hotel & Conventions Solo untuk menyambut malam pergantian tahun.

“Dengan membeli paket ini, tamu dapat mendapatkan sejumlah penampilan dan fasilitas spesial seperti buffet gala Dinner, live cooking, band performance, solo percussion, traditional Lokatari Dance, mini fun games, Saga Fashion Show, serta lucky draw,” ujar Katarina.

Diungkapkan, harga paket promo Saga Nusantara: A Splendid Moment to Remember senilai Rp328.000/pax (dewasa) dan Rp196.000/ untuk anak-anak usia 4-9 tahun. Dengan harga tersebut, tamu dapat menikmati keseluruhan fasilitas dan pertunjukkan yang tertera.

“Dengan menyediakan sejumlah paket dan promo baru menjelang hari natal dan tahun baru 2023, pihak Harris Hotel & Conventions Solo berharap dapat lebih memudahkan para tamu yang hendak merayakan natal dan tahun baru dengan suasana yang berbeda dan unik,” ujar Katarina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya