SOLOPOS.COM - Manajemen Lorin Solo Hotel mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jumat (16/12/202). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Manajemen Lorin Solo Hotel mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jumat (16/12/2022).

Event ini mengawali rangkaian acara peringatan HUT ke-24 Lorin Solo Hotel yang jatuh pada 21 Desember 2022 nanti.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Bertempat di aula Kecamatan Colomadu, Karanganyar kegiatan dimulai Jumat pada pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Executive Assistant Manager Lorin Solo Hotel, Andi Jularto.

“Kita ini dalam hidup bermasyarakat harus bisa bermanfaat satu sama lain. Mohon Bapak Ibu jangan melihat nilai paket yang kami berikan namun Bapak Ibu bisa melihat niat tulus kami untuk sedikit berbagi kebahagiaan jelang hari ulang tahun kami,” ujar Andi dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Setelahnya, dilakukan penyerahan simbolis paket sembako kepada warga yang sudah memenuhi aula Kecamatan Colomadu tersebut. Pada kesempatan itu dibagikan 100 paket sembako yang disambut antusias oleh warga.

Baca Juga: Lorin Group Gelar Pendonoran Darah, Bentuk Sumbangsih bagi Sesama

Manajemen Lorin Solo Hotel mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jumat (16/12/202). (Istimewa)
Manajemen Lorin Solo Hotel mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jumat (16/12/202). (Istimewa)

Dwi Adi Susilo mewakili Camat Colomadu mengatakan pihaknya memberikan apresiasi untuk manajemen Manajemen Lorin Solo Hotel karena telah bersinergi dengan pihak Kecamatan dalam memberikan bantuan sosial. Tak lupa Adi turut mendoakan agar keberlangsungan usaha Lorin kedepan bisa semakin maju.

Sebagai informasi, rangkaian acara HUT Lorin Solo Hotel selanjutnya akan diadakan pada tanggal 18 Desember nanti di gelaran Car Free Day Slamet Riyadi dengan mengusung kegiatan berupa senam Bolly X, pemeriksaan kesehatan gratis dan hiburan.

Sedangkan untuk puncak acara akan dihelat tepat pada 21 Desember 2022 di Kampoeng Ikan, Lorin Solo Hotel dengan kegiatan berupa seremonial pemotongan tumpeng, penganugerahan gelar Employee of the Year 2022 serta pemberian beasiswa kepada siswa-siswi SMA.

Baca Juga: Bus BST Koridor 4 Ganti Rute selama CFD Colomadu Setiap Minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya