SOLOPOS.COM - Boneka organ tubuh (Istimewa/Jatim Park)

Solopos.com, MALANG — Objek Wisata Jawa Timur (Jatim) Park Malang memiliki kegiatan menarik untuk memeriahkan Velantine Event.

Tiga kegiatan yang digeber manajemen Jatim Park adalah sebagai berikut.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

  1. Romance Valentine Dance Eleven – Jatim Park 1

    Romance Valentine Dance. (Istimewa/Jatim Park)

Kegiatan Valentine Special Event: Romance Valentine Dance Eleven akan diadakan di Jatim Park 1 pada 26 Februari 2023. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat pada laman Official Instagram Account Jawa Timur Park 1, @jatimparksatu.

  1. Exclusive Merchandise The Bagong Adventure Museum Tubuh

Boneka organ tubuh (Istimewa/Jatim Park)

Dapatkan pula merchandise menarik dari Jatim Park. Exclusive Merchandise The Bagong Adventure Museum Tubuh adalah boneka organ yang lembut dan lucu untuk anak. Boneka yang tersedia pada exclusive merchandise ini antara lain boneka organ paru-paru berwarna pink, organ jantung dan lambung berwarna oranye, serta boneka gigi berwarna putih.

Boneka organ ini ditujukan sebagai media pembelajaran dan peraga untuk anak-anak. Dengan harga 35.000 saja pengunjung bisa membelinya di loket Museum Tubuh.

  1. Cars and Costume Parade – Museum Angkut

    Cars and costume parade (Istimewa/Jatim Park)

Cars and Costume Parade ditampilkan pada pukul 16.30 WIB di Gangster Town Area. Cars and Costume Parade merupakan penampilan parade yang menarik dengan banyak karakter terkenal. Disuguhi koreografi menarik dan mobil-mobil klasik yang masih tangguh beroperasi. Pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman joget bersama dan foto sepuasnya dengan semua karakter yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya