SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat-melihat koleksi busana muslim dalam bazar produk fesyen, Sweetland Ramadan di Atrium Solo Paragon Mall belum lama ini. (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Solopos.com, SOLO – Program Late Nite Sale akan digelar di Solo Paragon Mall pada 14 Oktober 2023 nanti. Acara yang digelar untuk memeriahkan Solo Great Sale (SGS) 2023 tersebut akan menawarkan beragam diskon hingga bagi-bagi hadiah untuk pengunjung mall.

Berdasarkan informasi yang diunggah di website https://www.sologreatsale.com, berbagai program disiapkan di sejumlah pusat perbelanjaan di Solo dan sekitarnya. Salah satunya adalah program late nite sale yang akan digelar di Solo Paragon Mall pada 14 Oktober nanti. Sebelumnya pada 7 Oktober 2023 juga telah digelar Midnight Sale di Solo Square Mall.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall Veronica Lahji, mengatakan program Late Nite Sale tersebut akan melibatkan semua tenant mall. Bahkan untuk tenant-tenant pameran juga akan dilibatkan dalam program yang akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB tersebut.

Disebutkan mulai 11 Oktober 2023 di Solo Paragon Mall juga akan digelar event kuliner. Dengan begitu tenant-tenant di ara kuliner tersebut juga akan dilibatkan dalam program Late Nite Sale.

“Jadi kami mendukung event SGS, dan kami adakan Late Nite Sale pada 14 Oktober. Kalau diskon, nanti bisa sampai 80% untuk item-item tertentu,” kata dia, Senin (9/10/2023).

Disebutkan bahwa pada Sabtu (14/10/2023) nanti mulai pukul 20.00 WIB sudah akan ada beberapa kegiatan yang dibuka, seperti musik, fashion show dan sebagainya. Kemudian mulai pukul 21.00 WIB akan dibuka promo priority card Solo Paragon Mall. Dimana dengan pembelanjaan Rp500.000bisa langsung menjadi member Paragon Mall dan akan langsung mendapatkan hadiah langsung di customer service Solo Paragon Mall.

Pada jam tersebut juga akan ada event fashion show serta pembagian voucher. Mukai voucher hotel, voucher belanja hingga voucher XXI.
Selain itu pengunjung Solo Paragon Mall juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor dari program shopping reward.

“Untuk program undian sepeda motor ini merupakan program dari priority card dengan Livin by Mandiri,” lanjut dia.

Dalam program tersebut bagi pemegang priority card Solo Paragon yang belanja minimal Rp300.000 akan mendapatkan satu kupon undian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya