SOLOPOS.COM - Puluhan anak muda mengunjungi tenant dalam acara Beauty Exhibition yang bertajuk Happy Beauty Day di main atrium The Park Mall Solo, Jumat (17/11/2023). Acara berlangsung tiga hari. (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati).

Solopos.com, SOLO — The Park Mall berkolaborasi dengan Toko Sinar menghadirkan Beauty Exhibition dengan mengusung konsep Happy Beauty Day di Main Atrium The Park Mall Solo Baru, Jumat-Minggu (17-19/11/2023).

Dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (17/11/2023), Business and Marketing Director The Park Mall Solo, Danny Johannes merupakan salah satu bentuk kampanye bahwa semua perempuan punya sisi kecantikan masing-masing. “Kami mengusung konsep Happy Beauty Day, dimana kami ingin mengkampanyekan bahwa setiap perempuan itu cantik, untuk itu setiap perempuan harus mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri kapanpun,” kata dia, Jumat.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Happy Beauty Day sendiri akan menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan. Adapun produk kecantikan yang akan ditawarkan di event ini mulai dari produk skincare hingga peralatan make-up.

Selain itu, pengunjung juga dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan influencer dan para pelaku industri di bidang kecantikan. Pada acara tersebut pengunjung yang ingin membeli produk kosmetik diarahkan untuk menggunakan metode pembayaran nontunai.

Danny mengatakan pihaknya juga ingin mensosialisasikan metode pembayaran cashless atau nontunai. Dalam kesempatan terpisah, Kepala Kantor Fungsional Perbankan Transaksi BCA Yogyakarta, Atri Nurani mengatakan turut mendukung kampanye kecantikan tersebut. Menurutnya acara yang banyak dihadiri anak muda itu sesuai dengan visi BCA.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari Beauty Exhibition Happy Beauty Day di The Park Mall Solo. Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen BCA untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya nasabah BCA di Solo dan sekitarnya. Selain itu, sebagai perbankan nasional, BCA senantiasa mendukung program pembayaran nontunai,” kata dia.

Sebagai wujud nyata dukungan PT Bank Central Asia Tbk (BCA), selama kegiatan berlangsung, Atri mengatakan nasabah BCA dapat menikmati berbagai promo menarik. Para pengguna my BCA, BCA Mobile, Sakuku, serta pemegang Kartu Kredit BCA akan mendapatkan free voucher belanja, dengan minimal transaksi Rp250.000 di khusus di penyelenggaraan Happy Beauty Day Fest

Selain itu Officer Sinar Kosmetik, Rafin, mengatakan pengunjung bisa mendapatkan pengetahuan mulai dari tutorial makeup sensasional hingga beauty talks, games dan aktivitas seru lainnya. “Akan ada aktivitas-aktivitas menarik yang bisa diikuti pengunjung untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar belanja, di mana salah satunya kami mengundang Hanum Mega selaku selebgram dan beauty vlogger pada sesi beauty talks,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya