SOLOPOS.COM - Harris Hotel & Conventions Solo menghadirkan promo Chinese New Year Family Dinner: Sin Cia Gwe 2574 dengan sajian pertunjukan menarik. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menjelang tahun baru Imlek, Harris Hotel & Conventions Solo menghadirkan promo “Chinese New Year Family Dinner: Sin Cia Gwe 2574”.

Promo tersebut merupakan paket makan malam yang menyajikan beragam pilihan chinese food sehingga cocok untuk dinikmati saat tahun baru Imlek.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Acara “Chinese New Year Family Dinner: Sin Cia Gwe 2574” akan digelar pada Sabtu (21/1/2023 di Bright Ballroom HARRIS Hotel & Conventions Solo mulai pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Marketing & Branding Harris Hotel & Conventions, Katarina Jessicca mengatakan Harris Hotel & Conventions Solo akan memberikan pelayanan dan menciptakan suasana Chinese New Year dengan totalitas sehingga para tamu dapat puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Hanya dengan membayar harga Rp2.988.000 nett/table dengan kapasitas sepuluh orang, tamu dapat menikmati sejumlah hidangan khas Chinese,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Untuk menyambut Imlek tahun ini, Harris Hotel & Conventions Solo menghadirkan promo makan malam bersama keluarga.(Istimewa)
Untuk menyambut Imlek tahun ini, Harris Hotel & Conventions Solo menghadirkan promo makan malam bersama keluarga.(Istimewa)

Hidangan-hidangan tersebut antara lain, jeruk santang, sambal, acar, kacang, salad ubur-ubur, ayam char siu, lumpia sayur, cumi breaded, telur merah, smoke beef, chikuwa, pak pao ke (sup tim ayam kampung), udang saus nyonya, brokoli jamur hioko, soun goreng, daging sapi cantonese, ikan gurame goreng rujak, dan sup jamur salju

Selain disediakan berbagai makanan dan minuman, acara “Chinese New Year Family Dinner: Sin Cia Gwe 2574” juga akan menampilkan beberapa penampilan spesial yang akan menemani para tamu saat makan malam berlangsung. Beberapa penampilan spesial tersebut seperti live music, pertunjukan barongsai dan liong, wushu, dan Guan Yin Dance

Tidak hanya itu, tamu yang hadir juga akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan Lucky Angpao Tree dan akan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize.

“Dengan adanya promo khusus Chinese New Year, kami berharap promo tersebut dapat memudahkan tamu yang ingin merayakan hari Imlek bersama teman, keluarga dan kerabat,” ujar Katarina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya