SOLOPOS.COM - Promo MyPertamina Bonus 1 liter ++ dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang dimulai sejak, Senin (4/9/2023) lalu.

Solopos.com, SOLO — Promo MyPertamina Bonus 1 liter ++ yang sebelumnya telah dimulai saat  Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2023), segera berakhir periode promonya, Sabtu (30/9/2023).

Promo berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax Turbo serta Pertamina Dex dan Dexlite dengan aplikasi MyPertamina dan metode pembayaran LinkAja.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Pembeli bakal langsung mendapatkan bonus 1 liter++ berupa bonus saldo balance LinkAja senilai Rp17.000.

Area Manager Communication, Relation dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho, Senin (18/9/2023), mengatakan syarat dan ketentuan program promo berlaku di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Untuk mendapatkan saldo cashback senilai satu liter BBM, konsumen hanya perlu bertransaksi minimal Rp300.000 dengan metode pembayaran LinkAja. Program ini berlaku pada jam transaksi antara pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Cashback dapat didapatkan hingga dua kali per user selama periode promo berlangsung. Masih ada kesempatan hingga 12 hari ke depan,” terang Brasto melalui keterangan resminya di Semarang, Senin.

Pertamina
Promo MyPertamina Bonus 1 liter ++ dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang dimulai sejak, Senin (4/9/2023) lalu.

Brasto juga menjelaskan program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada para pengguna kendaraan yang telah memilih bahan bakar dengan kadar emisi yang lebih baik sehingga ramah bagi lingkungan.

Lebih lanjut, Brasto mengatakan, pelanggan yang ingin melihat daftar SPBU Pertamina yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina bisa dicek melalui situs SPBU MyPertamina – MyPertamina.

MyPertamina merupakan aplikasi layanan pembelian produk Pertamina yang tidak hanya melayani pembelian BBM.

Namun juga LPG Brightgas, Merchandise Pertamina, Voucher BBM, Tiket MotoGp, hingga produk Asuransi dari Pertamina Group yaitu Tugu Insurance.

“MyPertamina hadir sebagai aplikasi untuk memberikan kemudahan pada pelanggan untuk membeli produk Pertamina serta mengetahui promo dan keuntungan dari poin yang telah diperoleh saat bertransaksi melalui MyPertamina,” jelas Brasto.

Bagi masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dan promo dari Pertamina dapat mengakses web MyPertamina.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Pertamina Call Center pada nomor 135. Sementara, informasi khusus Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, bisa dilihat melalui sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, dan @patraniagarjbt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya