SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Mungkin saat ini kamu sudah berencana untuk membuka usaha, tapi galau mau buka usaha apa.

Membuka usaha atau berbisnis adalah salah satu cara untuk mendapatkan atau menambah penghasilan. Berbisnis bisa dilakukan siapa saja, mulai dari karyawan, pensiunan, mahasiswa, bahkan pelajar juga bisa membuka usaha.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Sebelum memulai usaha tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan. Selain dana sebagai modal, sebaiknya kita jeli memilih usaha yang cocok untuk kita lakukan. Kalau  diamat-amati  ada bermacam-macam jenis usaha di sekitar kita. Saking banyaknya itulah kita mungkin bingung mau memilih usaha apa yang cocok dengan kita.

Nah, jika kalian berniat untuk terjun ke dunia wirausaha, tak ada salahnya mengetahui  tipe atau karakter diri sendiri. Dengan mengetahui karakter atau tipe atau karakter, kalian akan lebih bisa menentukan jenis usaha atau bisnis yang cocok, sehingga kalian bisa menjalankan usaha sesuai dengan kepribadian dan kesukaan kalian.

Menurut pakar-pakar bisnis, kalau kita melakukan pekerjaan atau usaha yang kita sukai atau cocok dengan kepribadian diri sendiri, pekerjaan atau usaha yang kita lakukan potensi berhasil atau sukses akan lebih besar.

Yuk, coba kuis Menurut Karakter, Kamu Cocok Bikin Usaha Apa? Hanya di kuis Solopos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya