SOLOPOS.COM - Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan kegiatan Halalbihalal yang dilaksanakan pada Selasa (9/3/2023) di Rosemary Meeting Room, Favehotel Solo Baru, Sukoharjo.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Dalam suasana Syawal 1444 H, keluarga besar Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan kegiatan halalbihalal yang dilaksanakan pada Selasa (9/3/2023) di Rosemary Meeting Room, Favehotel Solo Baru, Sukoharjo.

“Dalam kegiatan halalbihalal ini, kami sangat berharap seluruh staf dapat membawa perubahan ke arah yang positif dalam bersikap dan mengemban tugas sebagai hotelier, sehingga visi dan misi perusahaan dapat di capai bersama – sama,” ujar Cluster Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Acara dimulai tepat pada pukul 15.00 WIB, para peserta datang mengenakan busana muslim sesuai dengan ketentuan kostum pada acara halalbihalal. Pada acara Halalbihalal tahun ini, Favehotel Solo mengusung tema “Silaturahmi Tingkatkan Kinerja”.

Halalbihalal dimulai dengan mendengarkan sambutan dari Khuswatus Solikhin yang menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur atas pencapaian selama bulan Ramadan tahun ini.

Dia juga berpesan kepada seluruh karyawan Favehotel Solo tetap kompak dan solid yang bertujuan meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut diperkenalkan juga anggota baru dari Favehotel Solo, yaitu Tri Wahyudi sebagai Cluster Executive Assistant Manager Favehotel Solo dan Dimas Panji Saputro sebagai Assistant Chief Engineering Favehotel Solo Baru. Mereka bergabung sebagai keluarga besar Favehotel Solo pada sejak Senin (8/5/2023).

Acara diteruskan dengan mendengarkan siraman rohani dari Gus Yanto lalu dilanjut hiburan musik dan aneka games seru. Acara Halalbihalal ditutup dengan doa dan makan malam bersama. Seluruh peserta yang hadir antusias sehingga kegiatan tersebut berlangsung penuh kebersamaan dan meriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya