SOLOPOS.COM - SBBI Award 2022.

Solopos.com, SOLO— Puncak acara Solo Best Brand and Inovation (SBBI) Awards 2022, Rabu (23/3/2022), akan menjadi hari penuh inspirasi. Akan banyak tips dan trik yang dibagikan. Selain Founder Rumah Perubahan, Rhenald Kasali, akan ada tiga narasumber yang siap berbagi pengalaman.

Pada acara SBBI Awards, akan ada Talkshow SBBI-IMAB 2022 dengan tema Accelerate Your Brand. Untuk sharing session, yang dipandu moderator Direktur Bisnis dan Konten Solopos Media Group, Suwarmin, akan menghadirkan tiga pengelola brand yang menjadi narasumber.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga:Road to SBBI Awards 2022: Brand Kuat Mulai Sasar Generasi Z

Mereka adalah Transaction Banking Retail Sales Group Bank Mandiri, Thomas Wahyudi yang hadir secara online; Direktur PT Pegadaian Galeri 24, Arifmon Syahruddin yang hadir langsung, dan Regional Head Central Java Region Prodia, M. Diah Fibriani, yang juga akan hadir langsung.

Ketua Panitia SBBI Awards 2022, Ivan Indrakesuma, menjelaskan para pembicara nantinya akan berbagi seputar cara atau strategi untuk mempertahankan brand di masa pandemi Covid-19.

“Bagaimana mengenai kinerja brand selama pandemi, dan mereka tentu punya cara untuk membuat brand tetap bersinar meski pandemi,” kata dia, Senin (21/3/2022).

Sedangkan pada main session, Rhenald Kasali akan berbagi mengenai strategi bagaimana seharusnya para pengelola mengambil langkah dalam mengakselerasi merek.

Baca Juga: SBBI 2022: Rahasia Merek Produk Elektronik Mendominasi Setiap Survei

“Mengupas hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menentukan strategi branding. Rhenald juga akan mengulas tentang strategi agar pengelola merek bisa melakukan akselerasi pengelolaan merek sehingga berdampak maksimal terhadap kinerja bisnis,” lanjut Ivan.

Termasuk terobosan di era ekonomi digital yang perlu diperhatikan untuk menentukan strategi branding. Serta mengenai tantangan tantangan branding ke depan dilihat dari tren perekonomian nasional dan global.

Sementara itu, Direktur Bisnis dan Konten Solopos Media Group, Suwarmin, mengatakan dalam sharing session nanti, akan mengeksplor langkah-langkah para pengelola brand untuk mempertahankan produk tetap tumbuh di masa pandemi.

Baca Juga: Rhenald Kasali bakal Berbagi Strategi Bisnis di SBBI Awards 2022

“Kita ingin mendengar bagaimana mereka mempertahankan produk, tetapi mampu bertumbuh di era pandemi, bagaimana strategi mereka mengelola brand, mendekatkan dengan pelanggan, dan tetap relevan di tengah pandemi,” kata dia, Senin.

Menurut dia, mereka yang menang SBBI dan IMAB adalah produk jawara. Ketiga perwakilan pemenang juga mewakili mental-mental pemenang itu. “Pasti banyak pelajaran berharga yang bisa kita dapatkan dari para pemenang ini,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya