SOLOPOS.COM - Insan Nasrani The Sunan Hotel Solo menggelar perayaan Natal di Panti Asuhan Beth-Shan di Cemani, Grogol, Sukoharjo, pada Jumat (19/1/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian, Insan Nasrani The Sunan Hotel Solo menggelar perayaan Natal yang diadakan di Panti Asuhan Beth-Shan di Cemani, Grogol, Sukoharjo, pada Jumat (19/1/2024).

Acara tersebut merupakan bagian dari komitmen The Sunan Hotel Solo untuk berkontribusi pada masyarakat dan memperkuat nilai-nilai kekeluargaan serta kebersamaan.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Kegiatan peringatan Natal di panti asuhan ini dihadiri oleh karyawan Nasrani dari The Sunan Hotel Solo yang tergabung dalam komunitas Insan Nasrani Sunan. Mereka bergabung bersama adik-adik dan pengurus Panti Asuhan Beth-Shan dalam serangkaian acara yang penuh kehangatan dan kegembiraan.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dan diisi dengan berbagai aktivitas berupa pembagian hadiah dan bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan. Selain itu, ada penampilan paduan suara dari Panti Asuhan Beth-Shan dan kegiatan makan siang bersama.

“Kami percaya bahwa Natal adalah waktu untuk berbagi kasih dan kebahagiaan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan momen yang tak terlupakan bagi adik-adik di Panti Asuhan Beth-Shan serta menunjukkan komitmen kami sebagai bagian dari komunitas Solo,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, melalui keterangan resmi yang dikutip Sabtu (20/1/2024).

The Sunan Hotel adalah salah satu dari sekian banyak hotel di Kota Solo yang sudah berdiri sejak lama. Hotel yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 40 Kerten Solo ini menawarkan berbagai pilihan kamar dengan harga beragam sesuai fasilitas yang ditawarkan.

Pengunjung dapat mengakses bermacam fasilitas berupa restoran dengan menu-menu dari khas Kota Solo hingga western, swimming pool, meeting room, fitness center, dan free wifi serta beberapa fasilitas penunjang lainnya yang memanjakan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya