SOLOPOS.COM - Penghargaan best brand Sesi II dalam acara Solo Best Brands Indonesia (SBBI) ke-24 yang digelar 2023 diraih oleh 13 brand. Acara ini digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023).  (Solopos.com/Gigih Windar Pratama)

Solopos.com, KARANGANYAR — Penghargaan best brand Sesi II dalam acara Solo Best Brands Indonesia (SBBI) ke-24 yang digelar 2023 diraih oleh 13 brand. Acara ini digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023). Inovasi dan terus bergerak maju menjadi kunci sukses bagi perusahaan untuk meningkatkan branding.

Penghargaan tersebut dibagi dalam 13 kategori mulai dari rokok kretek yang didapatkan Dji Sam Soe, rokok kretek filter diraih Djarum Super, kategori mall terbaik didapatkan Solo Paragon, Minimarket didapatkan Indomaret dan toko aksesori handphone diraih oleh Ilufa.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Sedangkan untuk penghargaan toko Handphone terbaik didapatkan oleh Raya Seluler, toko elektronik lokal diraih oleh Candi Elektronik, tabungan Bank HIMBARA didapatkan BRI Britama, tabungan Bank Swasta Tahapan BCA, untuk KPR didapatkan Bank BTN. Kartu Kredit terbaik didapatkan Bank BCA, Kartu Bayar Digital Mandiri E-money dan untuk Bank Syariah diraih oleh BSI.

Operational Manager Ilufa, Yulita Sujanti, kepada Solopos.com, Kamis (16/3/2023), mengaku sangat mengapresiasi penghargaan yang didapatkan Ilufa Solo. Gelar best brand ini dinilai linier dengan visi dan misi perusahaan yang terus bertumbuh.

“Yang pertama, tentu kami berterima kasih kepada Solopos yang menggelar acara ini. Bagi Ilufa ini adalah kesekian kalinya kami mendapatkan penghargaan ini terutama untuk yang masuk kategori aksesori handphone. Ini memang menjadi komitmen kami untuk menjadi yang terbaik, sekali lagi kami berterima kasih kepada Solopos dan terutama bagi masyarakat Solo,” jelas Yulita.

Menurut Yulita, penghargaan ini akan menjadi salah satu landasan bagi Ilufa untuk terus bertumbuh menjadi salah satu brand terbaik. Cara yang dilakukan oleh Ilufa adalah dengan terus berinovasi dan bergerak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Solo.

“Yang pasti dengan adanya penghargaan ini membuat kami terus bertumbuh dan bergerak, ini merupakan cara kami untuk terus bisa menjaga brand kami dan memenuhi kebutuhan masyarakat Solo. Salah satu caranya dengan terus berinovasi dan bergerak maju terutama di bidang kategori aksesori handphone,” jelas Yulita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya