SOLOPOS.COM - The Royal Surakarta Heritage merupakan salah satu hotel bintang 5 di Kota Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Anda berencana liburan ke Kota Solo, Jawa Tengah, dalam waktu dekat? Berikut ini rekomendasi hotel bintang 5 paling strategis di Solo.

Kota Solo selalu nampak menarik untuk dikunjungi. Berbagai pilihan tujuan wisata ada di kota ini. Tersedia wisata kuliner, wisata sejarah, wisata belanja batik, dan masih banyak lainnya.

Promosi Sambut HUT ke-59, Telkom akan Gelar Digiland Run 2024 di Jakarta

Kota Solo sangat cocok untuk menjadi pilihan kota untuk di kunjungi saat liburan. Artikel ini akan membantu anda untuk menemukan rekomendasi hotel untuk liburan selama di Solo yang terbaik.

Salah satu rekomendasi hotel bintang 5 paling strategis saat Anda berkunjung di Solo adalah The Royal Surakarta Heritage.  Hotel di Solo ini berada di Jl. Slamet Riyadi No.6 Solo, Jawa Tengah.

The Royal Surakarta Heritage termasuk hotel bintang 5. Lokasinya yang dekat Balai Kota Solo menjadikan The Royal Surakarta Heritage satu satunya hotel bintang 5 paling strategis di Solo.

Selain berlokasi di pusat kota, hotel ini juga dekat dengan beberapa objek wisata di Kota Solo seperti Pasar Klewer, Pusat Grosir Solo (PGS), Kampung Batik Kauman, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, dan Pura Mangkunegaran Solo. Sejumlah objek wisata tersebut bisa dijangkau dengan jalan kaki.

Tak hanya berlokasi dekat dengan aneka destinasi wisaya, di sekitaran hotel terdapat sejumlah kuliner khas Solo yang beragam dan pasti sangat ramah di kantong. Semuanya dapat diakses hanya dengan jalan kaki dari hotel.

Selain menjadi hotel yang berada di dekat jantung Kota Solo, The Royal Surakarta Heritage juga mengantongi rekor Muri sebagai Hotel Berinterior Kebudayaan Jawa dengan Nuansa Motif Batik.

Nah, itu tadi hotel bintang 5 strategis yang dapat menjadi referensi untuk keluarga, kerabat, maupun teman-teman saat berkunjung ke Solo. Anda dapat menjangkau objek wisata, tempat makan, pusat oleh-oleh, dan tempat menongkrong kekinian di Kota Solo dengan jalan kaki apabila menginap di  hotel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya