SOLOPOS.COM - Alila Solo Hotel mengadakan program CSR di Balai Kelurahan Jajar, Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-The Great Journey Alila Solo menuju 7th memiliki berbagai rangkaian acara yang digelar sebagai bentuk perayaannya, salah satunya adalah program CSR vaksinasi booster I dan cek kesehatan gratis yang diadakan di Balai Kelurahan Jajar, Solo, Kamis (15/9/2022). Program tersebut mendapatkan dukungan dari dinas kesehatan UPT Puskesmas Purwosari serta didukung penuh oleh Kelurahan Jajar.

Acara yang digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB berlaku untuk umum terutama masyarakat Jajar yang belum mendapatkan vaksinasi sebelumnya. Selain itu tim Alila Solo juga membagikan makanan serta bingkisan bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi program tersebut.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Program ini merupakan rangkaian dari Great Journey Alila Solo menuju usianya yang ke 7th. Program vaksinansi serta cek kesehatan ini kami gelar secara gratis, kami utamakan lingkup terdekat yaitu masyarakat Jajar. Kami mentargetkan kurang lebih 100 orang masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut. Tak hanya
booster, namun bisa juga melakukan vaksinasi 1 atau 2 dengan vaksin Sinovac bagi yang belum menerima vaksin sebelumnya, selain itu ada juga pengecekan kesehatan gratis. Alila Solo didukung oleh dinas kesehatan UPT Puskesmas Purwosari serta kelurahan Jajar dalam pelaksanaannya,” ungkap Learning and Development Assistant Manager Alila Solo, Faisal Rachman, dalam keterangan yang diterima Solopos.com pada Kamis (15/9/2022).

Baca Juga: Apero Sunset Hotel Alila Solo, Sensasi Menikmati Senja dari Ketinggian

The Great Journey Alila Solo menuju 7th akan menghadirkan berbagai rangkaian menarik yang akan disuguhkan, dari program CSR, authentic menu, hingga acara–acara menarik menuju HUT ke-7 Alila Solo yang puncak perayaannya akan diadakan pada 7 November 2022.

Baca Juga:  Awali Tahun Baru dengan Menikmati Pengalaman Tak Terlupakan di Alila Solo

Terletak di jantung kota Solo, beralamatkan di jalan utama Slamet Riyadi no.562 Alila Solo menjadi bangunan yang berdiri tegak di tengah kota. Dengan konsep bisnis hotel dan resort Alila Solo tampak terlihat megah dan elegan menjadi salah satu ikonik kota yang paling menonjol. Beroperasional sejak 1 November 2015 sebagai hotel mewah yang bersandar internasional.

Baca Juga: Alila Solo Tawarkan 10 Menu Buka Puasa

Alila memiliki dasar kepedulian yang kuat, di mana memiliki filosofi di manapun Alila berdiri harus memiliki makna kuat untuk lingkungan sekitarnya. Alila Solo mengangkat budaya khas budaya Solo dalam menampilkan ornamen batik khas Solo di dalam dekorasi ruangan, tak hanya itu menu autentik Solo yang dikemas ala Alila Solo Hotel pun disuguhkan sebagai bentuk kebanggaan berada di kota yang penuh budaya tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya