SOLOPOS.COM - Acara Kisah Klasik di Hotel Grand Mercure Solo Baru untuk merayakan pergantian tahun. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Grand Mercure Solo Baru menyuguhkan event Kisah Klasik di penghujung tahun 2022.

Sejumlah orang menanti momen pergantian tahun. Bahkan, beberapa di antara sudah merencanakan acara untuk merayakan pergantian tahun. Mereka akan berkumpul bersama keluarga, pasangan, dan orang-orang terkasih.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Hotel juga berlomba-lomba membuat acara perayaan pergantian tahun dengan tema menarik. Salah satunya hotel bintang lima di kawasan Soloraya, Grand Mercure Solo Baru. Hotel yang berada di bawah manajemen Accor ini menyuguhkan event menarik di penghujung tahun 2022.

Hotel yang berada di Jl. Ir. Soekarno Solo Baru ini menggelar acara pergantian tahun 2022 menuju 2023 dengan tema Kisah Klasik. Pihak hotel mengajak masyarakat Soloraya dan pengunjung hotel bernostalgia keseruan masa-masa SMA di tahun 90-an.

Acara Kisah Klasik digelar dengan konsep dinner atau makan malam pada 31 Desember 2022 mulai jam 18.00 WIB hingga countdown pukul 00.00 WIB. Kisah Klasik akan diakhiri dengan pesta kembang api.

Baca Juga : Sederet Keistimewaan Solo Baru, Kota Mandiri Pertama di Jawa Tengah

Grand Mercure Solo Baru juga dimeriahkan dua band lokal Kota Solo, yaitu Artcoustic Band mengusung genre Top 40 dan D’Diamond Band untuk genre Classic Rock yang akan membawakan lagu-lagu hits era 90-an.

Momen pergantian tahun di Grand Mercure Solo Baru semakin meriah karena penampilan Amazone Dancer dan bartender show dalam acara tersebut. Selain itu, music DJ dari Female DJ Francis akan menambah suasana hingar bingar perayaan tahun baru di Grand Mercure Solo Baru selama countdown.

Dalam acara ini, salah satu chef andalan Grand Mercure Solo Baru, Chef Guston, akan menyajikan makanan yang unik dan menggugah selera. Beberapa menu, yakni Assorted Cold Cuts, German Potato Salad, Chicken Salad with Mango Compote.

Kisah Klasik Grand Mercure Solo Baru

Informasi dan Pemesanan

Selain itu, Assorted Sushi, Salad Bar with Dressing Seafood on Ice, Cheese Corner, Baker’s Corner & Butter, berbagai varian stall seperti Chinese, western, traditional, dan mediteranian.

Baca Juga : Jejak Sejarah Patung Soekarno di Bundaran Solo Baru Sukoharjo

Grand Mercure Solo Baru juga akan menyediakan sweet live station, seperti crepes, waffle, ice cream, dan masih banyak lainnya. “Acara ini akan menjadi kali pertama terselenggara setelah satu tahun vakum karena pandemi Covid-19. Saya yakin antusiasme masyarakat Soloraya akan mencari tempat merayakan tahun baru bersama rekan, kerabat, keluarga, dan orang-orang terdekat,” tutur Executive Assistant Manager Grand Mercure Solo Baru, Pupung Sutisna.

Pupung menyampaikan Grand Mercure Solo Baru juga menyiapkan doorprize, seperti free voucher menginap di hotel-hotel berbintang di bawah naungan Accor.

Hal senada disampaikan Asst. Marcom Manager Grand Mercure Solo Baru, Christina Sasa. Dia mengungkapkan pemilihan tema Kisah Klasik dengan nuansa anak SMA untuk merefleksikan semangat anak muda dalam menyambut pergantian tahun.

Anda bisa mendapatkan tiket perayaan dinner tahun baru ini dengan harga Rp350.000 nett/person. Ada juga peket kamar termasuk dinner untuk dua orang dengan harga Rp1,7 juta nett/room/night.

Promo early bird selama pembelian tiket sebelum tanggal 20 Desember 2022 akan ada potongan harga menjadi Rp300.000 nett/person untuk dinner. Harga yang cukup terjangkau untuk dinner dan perayaan acara tahun baru di hotel bintang 5. Informasi dan reservasi dapat melalui WhatsApp +62898-8880-558 atau direct melalui telepon +62271-623-123.

Baca Juga : Daftar Kota Satelit di Solo, Mana yang Paling Padat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya