SOLOPOS.COM - Kredivo (Istimewa/Kredivo)

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia juga menyediakan metode pembayaran paylater, di mana metode pembayaran ini cukup disukai masyarakat karena kemudahan pendaftaran serta layanannya yang fleksibel.

Salah satu fintech yang sudah bekerja sama untuk urusan paylater dan kredit online adalah Kredivo. Namun, jika Anda ingin menggunakan layanan ini, Anda harus download aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store terlebih dahulu.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Tenang, cara mengaktifkan Tokopedia paylater menggunakan Kredivo sangatlah mudah, apalagi Anda sudah memenuhi syarat yang ditentukan oleh Kredivo. Dalam waktu 1 x 24 jam, Anda langsung bisa menikmati seluruh layanan Kredivo, jika Anda mendaftar sebagai akun Premium.

Lalu, layanan apa saja yang diberikan Kredivo jika Anda menggunakannya di Tokopedia? Mari simak ulasannya.

Layanan Bunga 0%

Nah, Anda bisa menggunakan Kredivo untuk membeli barang incaran Anda di Tokopedia, dengan bunga 0% saja, untuk tenor tiga bulan. Namun, ada minimal transaksi untuk cicilan, yaitu minimal Rp500 ribu, baru Anda bisa mencicil barang tersebut.

Bunga 0% ini sangat cocok digunakan untuk membeli barang yang tidak terlalu mahal, seperti sofa, air fryer, speaker, peralatan dapur, perlengkapan fasyen, dan lain sebagainya, yang harganya tidak melebihi Rp2 juta atau Rp3 jutaan.

Layanan Cicilan 12 Bulan

Kredivo juga memiliki layanan cicilan dengan tenor yang lebih panjang yaitu enam dan 12 bulan. Bunga yang dikenakan untuk tenor sepanjang ini juga cukup ringan, hanya 2,6% per bulannya. Minimal transaksi untuk cicilan ini juga sama yaitu Rp500 ribu per satu kali transaksi.

Layanan cicilan hingga 12 bulan ini cocok digunakan untuk membeli barang yang cukup merogoh kantong, seperti mesin cuci, laptop, smartphone, furniture, hingga motor listrik bisa Anda beli menggunakan layanan ini.

Layanan Paylater 30 Hari

Bukan hanya cicilan, Kredivo juga memiliki layanan paylater 30 hari dengan bunga 0%. Uniknya, tidak ada minimal transaksi untuk menggunakan layanan ini. Namun, jangan juga Anda membeli jepitan rambut seharga Rp500 perak menggunakan paylater ini, ya!

Layanan ini cocok digunakan untuk membeli pulsa, bayar tagihan listrik, air, voucher game, belanja kebutuhan dapur, perlengkapan make up dan fashion yang tidak terlalu mahal.

Promo Setiap Bulan

Banyak sekali benefit yang bisa Anda dapatkan jika memanfaatkan layanan paylater ataupun cicilan dari Kredivo di Tokopedia. Salah satunya adalah promo yang sering ditawarkan ketika bertransaksi.

Ada diskon 5% hingga Rp50 ribu untuk cicilan 0% tenor 3 bulan, lalu diskon 5% hingga Rp100 ribu untuk tenor enam dan 12 bulan. Minimal transaksi yang dibutuhkan untuk mendapatkan promo di atas adalah Rp500 ribu.

Lalu ada diskon yang paling menarik yaitu bebas satu bulan cicilan untuk tenor 12 bulan, dengan minimal transaksi Rp5 juta. Ini artinya, Anda hanya membayar cicilan 11 kali cicilan saja, hemat banget kan, pakai Kredivo? Yuk, download aplikasinya dan dapatkan limit maksimal hingga Rp30 juta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya