SOLOPOS.COM - Ilustrasi belanja di supermarket dengan menggunakan Kredivo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Belanja bulanan termasuk bahan makanan pokok sudah pasti menjadi pengeluaran wajib dari setiap orang. Selayaknya pengeluaran wajib untuk kebutuhan primer, belanja bulanan untuk bahan makanan pokok idealnya perlu didanai dari pendapatan bukan menggunakan kredit online.

Tapi, ada beberapa kondisi di mana belanja bulanan bisa membengkak seperti akhir tahun, di mana keluarga berkumpul untuk merayakan tahun baru, belum lagi sepupu-sepupu minta bakar-bakaran daging, atau sosis di malam tahun baru.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Nah, di situasi seperti ini fasilitas cicilan untuk belanja bulanan di supermarket bisa sangat bermanfaat dan meringankan. Tidak hanya kartu kredit saja, kredit online dari fintech seperti Kredivo juga bisa Anda gunakan.

1. Alfamart dan Alfamidi

Siapa sih yang tidak tahu Alfamart dan Alfamidi? Di seluruh Indonesia, Alfamart dan Alfamidi memiliki belasan ribu cabang. Pastinya kalian semua kenal dengan supermarket ini.

Jika Anda ingin membeli kebutuhan sehari-hari dengan kuantitas yang kecil, mungkin Alfamart bisa menjadi pilihan. Namun, jika Anda ingin belanja bulanan yang lebih lengkap lagi, lebih baik pilih Alfamidi.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online yang Bersahabat untuk Fresh Graduate

Keduanya sudah bekerja sama dengan Kredivo, jadi kamu bisa paylater dengan bunga 0% dari Kredivo.

2. Hero

Berbeda dengan Alfamart dan Alfamidi, Hero supermarket menyediakan barang yang lebih lengkap lagi, mulai dari buah dan sayur segar berkualitas, produk sehari-hari impor dan lokal yang lengkap.

Apabila ada Hero di sekitar rumah Anda, jangan ragu untuk melakukan pembayaran kredit online menggunakan Kredivo yang #Sefleksibel itu ya!

3. Foodhall

Terkenal dengan menyajikan barang-barang berkualitas, belanja bulanan di Foodhall memang terkesan fancy, tetapi ada saja barang-barang yang di jual di supermarket ini, yang tidak dijual di supermarket biasa.

Baca Juga: Jangan Asal Merintis Usaha, Apalagi Kalau Modal Bersumber dari Utang

Nah, jika barang incaran Anda hanya tersedia di Foodhall, kabar baiknya Anda bisa menggunakan kredit online dari Kredivo untuk bertransaksi di sana.

4. Lulu Supermarket

Sebagai perusahaan retail dari Timur Tengah, Lulu Supermarket tidak hanya menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti supermarket pada umumnya. Di sini juga tersedia berbagai macam bumbu-bumbu atau rempah segar ala timur tengah, seperti kari, kapulaga, saffron, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, Lulu supermarket juga menyediakan keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home & decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesoris, fashion dan tas wanita. Semua bisa Anda dapatkan menggunakan kredit online dari Kredivo.

5. Prima Freshmart

Nah, berbeda dengan 4 supermarket lainnya, Prima Freshmart lebih fokus menyediakan produk makanan beku, seperti daging ayam, bebek, telur, kentang, sosis, nugget, dan lain sebagainya. Namun tenang, bahan sembako seperti beras dan bumbu dapur juga tersedia di sini.

Baca Juga: Kredit Digital Kredivo Lakukan Ekspansi Ke Vietnam

Prima Freshmart juga sudah memiliki ribuan gerai yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatra. Jika Anda ingin belanja bulanan di sini, langsung aja pakai Kredivo yang #Sefleksibelitu bisa bantu Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya