SOLOPOS.COM - Festival Keimigrasian Imifest 2023 Yogyakarta akan digelar pada Kamis (12/10/2023) di Grha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Direktorat Jenderal Imigrasi berkolaborasi dengan Universitas Gadjah Mada, Kantor Imigrasi Surakarta, dan Kantor Imigrasi Yogyakarta menyelenggarakan Festival Keimigrasian Imifest 2023 Yogyakarta pada Kamis (12/10/2023) di Grha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Senin (9/10/2023), Imifest akan menyuguhkan talkshow-talkshow seru terkait visa pendidikan dengan keynote speaker Dirjen Imigrasi, dan talkshow SDUWHV bersama narasumber ex-WHV (Working Holiday Visa) Australia, Rihatma Punta Dewa (@rpunadewa).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Imifest juga melayani pembuatan paspor baru atau penggantian paspor, tersedia kuota 350 permohonan dan akan disediakan booth pelayanan paspor dari @imigrasi.jogja dan @kanimsurakarta yang siap melayani para pengunjung. Antrean dapat diambil secara online melalui aplikasi M-Paspor dengan nama lokasi layanan Kanim Surakarta Imifest atau Kanim Yogyakarta Imifest.

Keduanya tidak ada perbedaan, pelaksanaan foto dan wawancara tetap di arena Imifest dan Paspor selesai setelah 5 hari kerja dan dikirimkan via Pos

Kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan games, expo, merchandise, doorprize, dan hiburan lainnya yang bakal menambah keseruan di Festival Imigrasi 2023 ini. Akan ada juga perwakilan dari UGM Yogyakarta dan Politeknik Imigrasi yang bakal memberikan informasi tentang pendidikan perkuliahan.

Selanjutnya, pertunjukan seru dari Paksi Band dan Komika Candra Mukti. Serunya lagi, acara ini juga bertabur hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Jadi, jangan sampai ketinggalan dan sampei bertemu di Imifest 2023 Yogyakarta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya