SOLOPOS.COM - Es Teh Desa membuka franchise dengan biaya murah via Shopee. (Istimewa).

Solopos.com, JAKARTA — Budaya minum teh di Indonesia jadi peluang usaha franchise dengan biaya tertentu di sejumlah kota, termasuk Solo. Biaya franchise es teh ini bahkan beragam mulai hanya Rp2 juta hingga belasan juta.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, berikut ini sejumlah franchise usaha es teh dengan biaya murah mulai Rp1,99 juta.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

1 . Franchise Es Teh Saudagar dengan Biaya Mulai Rp3 Juta

Franchise es teh pertama yang cukup menarik yakni Es Teh Saudagar dengan biaya mulai Rp3 juta. Dilansir dari Instagram resminya @estehsaudagar, franchise yang mereka tawarkan hanya dengan biaya mulai Rp3 juta.

Mengusung tagline Paket Usaha Profit Tertinggi se-Indonesia, mereka telah memiliki hampir 1.000 outlet franchise dengan biaya murah tersebut. Sejumlah outlet Es Teh Saudagar berada di UMS Solo, Binjai, Semarang, Pare-Pare, Sukoharjo, dan lainnya.

Paket franchise Es Teh Saudagar cukup beragam. Salah satunya, atau yang paling murah yakni franchise Es Teh Saudagar paket Ekonomi dengan biaya Rp3,6 juta.

Pembeli yang memilih paket franchise ekonomi akan mendapatkan bebas biaya lisensi kemitraan, booth premium, peralatan penjualan lengkap, bahan baku sebanyak 100 porsi, dan konsultasi bisnis dengan profesional.

2. Franchise Es Teh Bengawan dengan Biaya Mulai Rp2 Juta

Franchise es teh dengan biaya murah selanjutnya yakni Es Teh Bengawan. Es Teh Bengawan memperkenalkan diri sebagai minuman teh dengan cita rasa teh khas Solo yang legi, sepet, kenthel dikemas menjadi satu rasa yang otentik.

Dikemas dengan modern menghasilkan menu terbaik siap mengagetkan lidah pada sruputan pertama.

Paket frenchise Es Teh Bengawan paling murah yakni Non-Booth dengan biaya Rp2,4 juta. Dilansir https://juraganfranchise.com/ franchise dengan biaya Rp2,4 juta ini bakal mendapatkan termos es, drinkja, gelas takar, spatula kayu, tempat sedotan, saringan teh, timbangan digital, banner, dan free 200 porsi bahan baku es teh.

Selain itu, franchise Es Teh Bengawan juga menyediakan paket UMKM dengan biaya Rp2,9 juta, dan paket UMKM plus dengan biaya Rp3,8 juta.

3. Franchise Es Teh Desa dengan biaya mulai Rp2,499 Juta

Dilansir dari situs resminya https://estehdesa.com/, Es Teh Desa mengklaim produk yang otentik dari desa. Biaya franchise Es Teh Desa relatif murah bahkan ada yang dimulai harga Rp1,99 juta.

Menariknya, mereka bahkan juga jualan franchise ini di Shopee, https://shopee.co.id/product/413377586/10492064922?smtt=0.413397163-1649647482.9.

Melalui akun Shopee dituliskan biaya franchise Es Teh Desa mulai Rp1,99 juta hingga Rp2,49 juta.  Dengan biaya tersebut, pembeli frenchice es teh desa sudah mendapatkan booth portable premium Es Teh Desa,  banner, dan 100 Bahan baku awal.

Ditambah peralatan super lengkap, video tutorial, template promo, konten media sosial berkala, lisensi brand, E-book penunjang penjualan, edukasi pendaftaran online food, dan lainya.

Franchise Es Teh Desa dengan harga murah tersebut juga mengklaim memiliki potensi balik modal hingga 1-2 bulan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya