SOLOPOS.COM - Hyatt Regency Yogyakarta. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Terletak di sebelah Utara Yogyakarta di tengah taman tropis yang indah, Hyatt Regency Yogyakarta adalah tujuan menginap terbaik untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota. Resort seluas 22 hektare beralamat di Jl. Palagan Tentara Pelajar Yogyakarta ini dilengkapi dengan 269 kamar, lapangan golf, serta taman yang cantik.

Selain itu, Hyatt Regency Yogyakarta juga memiliki kolam renang multilevel dengan water slide sepanjang 70 meter, dan berbagai aktivitas untuk setiap anggota keluarga. Aktivitas itu seperti adu bantal, tarzan swing dan water slide di kolam renang, memancing, slackline, bersepeda, jogging, gym, yoga, night driving range, dart, pingpong, frisbee & bumerang, tenis, e-skuter, ATV, memberi makan dan berinteraksi dengan hewan di HyZoo dan masih banyak lagi.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Hyatt Regency Yogyakarta
Animal feeding, salah satu resort activities di Hyatt Regency Yogyakarta. (Istimewa)

Hotel Hyatt Regency Yogyakarta juga populer dengan hidangan istimewa yang disajikan di tiga gerai dengan keunikannya masing-masing. Kemangi Bistro menawarkan gastronomi Asia dan Barat dengan pilihan dua tempat, ruangan indoor yang sejuk dan atau area outdoor teduh di bawah pohon anggur laut di pinggir kolam renang.

Baca juga:PEDULI KANKER : Manajemen Hyatt Regency Yogyakarta Berani Gundul

Kemudian Bogey’s Teras, tempat tepat untuk menikmati senja dan menghadap ke lapangan golf yang indah sambil ditemani aneka cocktail eksotis, kopi dan sajian khas Indonesia, Asia dan Barat. Ada pula gerai food & beverage yang baru saja diluncurkan awal tahun ini yakni Angkringan Hyatt. Di Angkringan Hyatt tamu dapat menikmati pengalaman bersantap autentik dengan ragam menu tradisional Yogyakarta dan pemandangan yang tiada duanya.

“Beragam aktivitas dan fasilitas lengkap tersebut dapat dinikmati dengan harga spesial melalui paket Staycation at Hyatt. Dengan paket ini tamu akan merasakan pengalaman staycation terbaik di Yogyakarta, cocok menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga di akhir pekan,” kata Rasya Ardannary, Asst. Marketing Communication Manager Hyatt Regency Yogyakarta, dalam siaran pers, Rabu (17/11/2021).

Paket ini sudah termasuk Garden View Room, sarapan dan makan malam untuk dua orang, voucher e-skuter 15 menit, gratis 2 jam rental sepeda untuk dua orang, Spa credit sebesar Rp100.000, dan gratis akses ke lapangan tenis serta gratis rental dua raket tenis. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi 0274-869123 atau WhatsApp 0815-6591-234.

Baca juga: HOTEL DI JOGJA : Hyatt Regency Yogyakarta Menerima Penghargaan Pengelolaan CSR di Sleman

Rasya menambahkan dari segi keamanan dan protokol kesehatan, tidak perlu khawatir karena Hyatt Regency Yogyakarta telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hotel ini selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan tamu.

“Sebagai Pemenang Indonesia’s Green Hotel Award, Hyatt Regency Yogyakarta telah berhasil menarik wisatawan dari seluruh dunia yang mencari kesenangan dan ketenangan dengan sentuhan keramahan yang tulus khas Yogyakarta. Jadi tunggu apalagi?” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya