SOLOPOS.COM - Salah satu dokter estetika Klinik Benning, dr. Rosita Nurlaili (kanan), melayani salah satu pasien yang melakukan konsultasi pada event promo Klinik Benning di Solo Paragon Mall, Sabtu (20/4/2024). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO–Selama tiga hari yakni 19-21 April 2024, Klinik Benning membuka kegiatan konsultasi dan edukasi serta promo hingga 50% untuk semua treatment di Atrium Solo Paragon Mall. Acara tersebut sebagai salah satu rangkaian perayaan ulang tahun ke-14 Klinik Benning.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, acara yang berlangsung di Atrium Solo Paragon Mall itu terlihat didatangi oleh para pengunjung mall. Area event Klinik Benning dimanfaatkan oleh para pengunjung mall untuk mendapatkan informasi mengenai kecantikan maupun kesehatan kulit, atau untuk melihat produk-produk yang dipamerkan.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Di lokasi tersebut pengunjung juga diperlihatkan mengenai berbagai alat terbaru dari Klinik Benning untuk mendukung pelayanannya.

Salah satu dokter estetika Klinik Benning, dr. Rosita Nurlaili, menyampaikan dalam rangka ulang tahun ke-14, Klinik Benning menggelar event dengan tema Fly Further Fly Highest selama tiga hari di Solo Paragon Mall.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat lebih mengenal Klinik Benning. Masyarakat juga bisa mendapatkan edukasi treatment, baik tentang wajah maupun tentang anti-aging dari klinik kami,” kata dia saat ditemui di lokasi acara, Sabtu (20/4/2024).

Klinik Benning juga menyediakan diskon hingga 50% untuk berbagai treatment yang ada. Diskon ditawarkan di hampir 100 jenis treatment maupun produk yang tersedia di klinik tersebut.

Pada acara tersebut masyarakat juga bisa melihat berbagai produk dari Klinik Benning, seperti clair, lumine, moisturizer cream, serum-serum anti-aging dan lainnya.

Selain itu, ada sebagian alat-alat terbaru yang dimiliki Klinik Benning dalam menunjang pelayanannya. Di antaranya adalah coolsculpting atau alat
cryolipolysis untuk membekukan lemak yang diklaim baru ada satu-satunya di wilayah Solo saat ini.

Ada juga thermal fractional, micro pulsed treatment dan alat-alat lainnya. “Ini hanya sebagian dari alat baru dan canggih yang kami miliki yang kami hadirkan,” kata dia.

Lebih lanjut, Rosita menjelaskan setiap orang terlebih pada usia di atas 20 tahun sudah perlu untuk melakukan perawatan untuk mencegah penuaan dini. Terlebih pada orang-orang yang tinggal di negara tropis, yang banyak terpapar sinar matahari.

Sebab, terkadang tidak semua orang juga memakai sunblock saat keluar rumah. Sementara pemakaian sunblock menjadi salah satu tindakan yang disarankan untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Bahkan produk sunblock sudah bisa digunakan sejak usia dini, seperti pada anak-anak yang sudah SD.

Sedangkan untuk anti-aging merupakan salah satu layanan yang bisa ditemukan di Klinik Benning. Selain itu, klinik yang berada di Jl. Yosodipuro No.146 Solo, tersebut juga memiliki layanan lain, seperti face contouring, slimming, plastic surgery dan hair corner.

Menurutnya, dalam acara yang digelar sejak Jumat (19/4/2024), sudah mendapatkan respons positif dari pelanggan maupun pengunjung mal.

“Sejak hari pertama sudah banyak dikunjungi. Artinya, masyarakat Solo sudah lebih aware [terkait kesehatan kulit]. Bukan hanya wanita, pria pun banyak yang datang,” kata dia.

Salah satu pelanggan yang datang di acara tersebut, Cika, 26, warga Solo, mengatakan sangat tertarik mendatangi acara itu karena ada banyak promo yang disediakan.

“Sebab ini baru ada diskon besar. Sebelumnya saya memang pasien Benning. Jadi di sini mau memanfaatkan diskon untuk beberapa treatment. Yang paling sering itu saya ambil treatment facial. Untuk botox, filler juga pernah. Kemarin juga pernah ambil operasi plastik untuk penanganan hidung,” kata dia.

Dia menceritakan mulai mengenal Klinik Benning pada 2016 lalu. Sebelumnya dia sudah beberapa kali mendatangi klinik kecantikan lain. Namun ketika datang ke Klinik Benning pada 2016, dia merasa cocok sehingga bertahan hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya