SOLOPOS.COM - Kegiatan bersih-bersih Pantai Pelangi di Bantul oleh para karyawan Saraswanti Indoland Development. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID) merayakan ulang tahun ke-13 dengan berbagai acara, termasuk pelepasan tukik dan bersih-bersih Pantai Pelangi di Bantul, DIY.

Ulang tahun ke-13 SWID pada Rabu (2/8/2023) menjadi momen yang penting dan diisi dengan berbagai kegiatan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Rangkaian acara dimulai dengan serangkaian aktivitas yang menampilkan kebersamaan unit dan produk-produk brand SWID, di antaranya adalah lomba sepak bola memakai sarung, menghias ruangan kerja, serta berbagai kegiatan sosial rangka pelestarian lingkungan.

Salah satu kegiatan adalah pelepasan tukik di Pantai Pelangi, yang menandakan keseriusan Saraswanti Indoland Development dalam mendukung pelestarian lingkungan serta konservasi alam.

Selain itu juga melaksanakan kegiatan membersihkan Pantai Pelangi sebagai bentuk kontribusi nyata bagi kebersihan dan kelestarian pantai yang indah.

Kemudian juga diadakan juga kegiatan jalan sehat yang melibatkan seluruh karyawan SWID untuk meningkatkan kesadaran pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Acara puncak perayaan dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Saraswanti Indoland Development Bogat Agus Riyono didampingi Wakil Direktur Divisi Properti Saraswanti Group Adhi Harsanto dan jajaran direksi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk para karyawan sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi mereka bagi kesuksesan SWID selama ini.

“Dengan penuh sukacita, kami merayakan hari ulang tahun ke-13 PT Saraswanti Indoland Development. Perjalanan selama 13 tahun ini telah membawa banyak pencapaian. Kami ingin membagikan momen bahagia ini bersama seluruh karyawan kami,” ” ujar Ratri Paramita, Direktur Pemasaran.

“Melalui rangkaian acara ini, kami ingin menguatkan semangat kebersamaan, kolaborasi, dan saling dukung-mendukung di antara seluruh elemen perusahaan untuk mencapai tujuan bersama dan kesuksesan jangka panjang,” lanjut Ratri.

Saraswanti Indoland Development
Kegiatan bersih-bersih Pantai Pelangi di Bantul oleh para karyawan Saraswanti Indoland Development. (Istimewa)

Dalam momentum perayaan ini, Ratri menegaskan komitmen perusahaan untuk terus bertumbuh bersama, bekerja secara kolaboratif, dan mendukung pertumbuhan dan pengembangan satu sama lain.

Tema ulang tahun kali ini, Growing Stronger Together menjadi landasan utama filosofi Saraswanti Indoland Development.

“Kami percaya, dengan kekuatan persatuan dan kerja sama, kami dapat mengatasi tantangan, mencapai kesuksesan, dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. Kami bertumbuh bersama untuk mencapai harapan-harapan besar kami di masa yang akan datang,” tambah Ratri Paramita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya