SOLOPOS.COM - Promo Blibli Annive12sary. (Istimewa/Blibli).

Solopos.com, SOLO — PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan program Blibli Annive12sary pada Selasa – Senin (18-24/7/2023) berupa promo beragam kategori, antara lain Mom and Kids Day, Lifestyle Day, Health, and Beauty Day, Automotive and Hobbies Day, Weekend Groceries Day, Home & Entertainment Day, hingga Gadget Day.

Semua promo tersebut akan memiliki periode flash sale belanja Rp12.000 all items.  Promo spesial angka 12 ini masih akan berlanjut hingga puncaknya pada Selasa – Kamis (25-27/7/2023).

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Pelanggan dapat mendapatkan promo diskon dan berbagai penawaran spesial lainnya dalam satu kali kunjungan belanja online, mulai dari gratis ongkir hingga 12 kali, serbu flash sale Rp12, hingga kesempatan meraih cashback up to Rp1,2 juta.

Promo juga berupa Poin Blibli Tiket Rewards Program up to 180 ribu, berlaku sebulan sejak 12 Juli 2023 – 12 Agustus 2023 yang dapat digunakan di platform Blibli, Tiket.com, maupun jaringan premium groceries Ranch Market.

Selain itu, juga ada promo cicilan hingga 0% dan promo hemat 50% bagi pengguna baru Blibli Tiket PayLater.

Fitur ini merupakan inovasi dalam metode cicilan tanpa kartu kredit terintegrasi yang memudahkan pelanggan memenuhi berbagai kebutuhan secara mudah, nyaman, dan aman di ekosistem Blibli Tiket.

Dengan melakukan pendaftaran sekali saja, pelanggan dapat menikmati sharing limit bebas biaya bulanan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (21/7/2023), Chief Executive Officer (CEO) & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis, pelanggan, hingga karyawan yang setia bersama Blibli.

“Semua yang Blibli capai hingga saat ini tidak lepas dari inspirasi juga kepercayaan dari para pemangku kepentingan kepada kami. Di usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket,” ujar Kusumo disela-sela kegiatan media briefing Blibli Annive12sary di Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Kusumo percaya, Blibli berada di jalur yang tepat untuk terus bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan, termasuk komitmen mereka terhadap lingkungan, sosial, juga tata kelola (Environment, Social, Governance-ESG).

Dia berharap upaya mereka tidak hanya dapat memberikan dampak positif yang mampu memberikan imbal balik optimal kepada stakeholders maupun shareholders tetapi juga dapat mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo, mengungkapkan beberapa fakta menarik sepanjang Blibli beroperasi di Indonesia.

Blibli menyediakan layanan gratis ongkos kirim terjauh dari Lhokseumawe hingga Merauke, menjual puluhan juta gawai hingga belasan ribu ton gula.

Edward mengatakan Blibli Annive12sary menjadi momen perayaan spesial dengan promo-promo khusus setiap harinya.

“Ragam penawaran yang kami berikan rasanya tak lengkap tanpa kemudahan pembayaran. Momentum ulang tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan Blibli Tiket PayLater. Dengan fitur ini, kami memberikan kemudahan dan fleksibilitas opsi pembayaran dalam ekosistem kami. Hal ini juga semakin memperkuat komitmen Blibli mendorong perkembangan sinergi di platform ekosistem Blibli Tiket dengan tujuan memenuhi kebutuhan sambil memberikan banyak keuntungan ke pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Edward.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya