SOLOPOS.COM - BRI Branch Office Solo Slamet Riyadi mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis selama dua hari Selasa dan Rabu (1-2/11/2023).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 Bank Rakyat Indonesia (BRI), BRI Branch Office Solo Slamet Riyadi mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis selama dua hari Selasa dan Rabu (1-2/11/2023).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang merupakan Program BRI Peduli tersebut, meliputi pemeriksaan tensi, gula, kolesterol, dan konsultasi dengan dokter secara langsung.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Hadir dalam kegiatan tersebut, Branch Manager BRI Solo Slamet Riyadi, Agung Ari Wibowo dan pihak yang turut kerja sama, Brimedika.

Kegiatan ini ditujukan untuk pemeriksaan kesehatan kepada para nasabah pensiunan BRI, baik dari Taspen dan Asabri Branch Manager BRI Solo Slamet Riyadi.

Agung Ari Wibowo menyampaikan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini sebagai wujud komitmen BRI untuk selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan nasabah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat kepada nasabah kami. Ini sekaligus sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah sebagai stakeholder,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, salah seorang nasabah pensiunan yang telah berusia 80 tahun juga mengaku senang dapat mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya