SOLOPOS.COM - Hotel Rooms Inc Semarang menghadirkan outlet F&B baru, yaitu Meet n’ Eat Resto & Spacebar dengan menggelar acara live music bertema “Bite The Beats”, pada Jumat (21/10/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Hotel Rooms Inc Semarang secara resmi menghadirkan outlet F&B baru, yaitu Meet n’ Eat Resto & Spacebar dengan menggelar acara live music yang bertema “Bite The Beats”, Jumat (21/10/2022).

Berlokasi di lantai lobi Rooms Inc Semarang, Meet n’ Eat merupakan restaurant berkonsep lifestyle dan instagramable yang cocok untuk hangout, baik untuk kalangan anak muda, business executive hingga keluarga.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Para tamu bisa menghabiskan waktu santai bersama sambil menikmati sajian makanan dan minuman mulai dari coffee, cocktails hingga wine dan spirits ditemani live music performance yang diadakan dua kali dalam satu bulan setiap Jumat.

Untuk promosi makanan dan minuman, Meet n’ Eat menawarkan paket Tenderloin Steak dan Bir dengan harga Rp185.000 net, paket Pizza Medium dan 2 coke dibandrol dengan hanya Rp100.000 net hingga paket bir senilai Rp165.000 net para tamu bisa mendapatkan 3 botol bir.

Baca Juga: Solopos Youth Forum, Event Anak Muda Terbesar di Solo yang Banjir Hadiah

Sedangkan untuk acara live music “Bite The Beats” dimulai pada pukul 19.00 WIB dimeriahkan penampilan dari Fahmi Rois, singer & songwriter yang pernah menjadi finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Acara ini yang juga dihadiri beberapa rekan media dan komunitas di Semarang serta terbuka untuk umum.

General Manager Rooms Inc Hotel Semarang, Kusnadi menyatakan bersyukur Rooms Inc Semarang bisa memberikan pelayanan terbaik hingga sekarang, terlebih adanya wajah baru di outlet kami yang bernama Meet n’ Eat.

Baca Juga: Tidak Hanya Bali, Salatiga Juga Punya Perajin Ogoh-Ogoh

“Pada kesempatan ini kami ingin memberikan hiburan khususnya masyarakat Kota Semarang dengan menyajikan live music dan memberikan paket makanan dan minuman yang sangat beragam. Kami berharap Rooms Inc Semarang akan tetap menjadi hotel pilihan bagi para traveler, konten creator maupun komunitas kota Semarang. Rooms Inc Semarang menjadi pionir untuk tempat berkumpul dan berkarya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya