SOLOPOS.COM - Masjid Sheikh Zayed (surakarta.go.id)

Solopos.com, SOLO – Kehadiran Masjid Sheikh Zayed berdampak cukup signifikan pada okupansi hotel di Solo. Hal ini diakui oleh Public Relation Executive Swiss-Belhotel Solo, Paulina Yuga D.

“Betul kalau dari Swiss-Belhotel Solo sendiri memang cukup signifikan untuk jumlah tamu. Tamu juga request kamar yang menghadap masjid,” papar Paulina saat dihubungi Solopos.com, Jumat (19/5/2023).

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Paulina juga menegaskan Swiss-Belhotel membuka tipe kamar baru dari yang awalnya deluxe menjadi grand deluxe. Grand deluxe adalah tipe kamar deluxe dari Swiss-Belhotel yang menghadap Masjid Sheikh Zayed.

Humas Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Solo, Sistho A. Sreshtho, mengatakan memang Masjid Sheikh Zayed menjadi destinasi wisata yang trending bagi wisatawan yang datang Kota Bengawan.

Dia juga berpendapat bahwa hal ini membawa dampak positif di semua sektor pariwisata dan perekonomian, terutama okupansi hotel. “Saya yakin menambah dampak positif khususnya untuk hotel di sekitar Masjid Sheikh Zayed,” papar Sistho kepada Solopos.com, Jumat.

Namun Sistho mengakui PHRI belum menghitung secara rinci berapa banyak kunjungan wisatawan yang menginap di hotel-hotel Solo untuk berkunjung ke Masjid Sheikh Zayed tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya