SOLOPOS.COM - Saloka Theme Park menggeber promo membership gratis yang akan diberikan kepada pengunjung yang membeli tiket secara offline di loket tiket selama masa promo berlangsung. (Istimewa).

Solopos.com, SEMARANG — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada, Senin (4/9/2023) ini, Saloka Theme Park Semarang siap memanjakan pelanggan setianya dengan promo spesial selama September.

Promo tersebut berupa membership gratis yang akan diberikan kepada pengunjung yang membeli tiket secara offline di loket tiket pada hari Senin sampai Kamis. Membership tersebut dapat digunakan masuk ke Saloka hingga bulan November tanpa perlu membayar lagi.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Membership spesial Hari Pelanggan Nasional diberikan dengan kuota yang terbatas setiap harinya.

Selain membership gratis, selama Sabtu & Minggu pada pukul 13.00 hingga 17.00 WIB juga akan diadakan 360 Challenge yang bisa diikuti oleh semua pengunjung dengan hadiah tiket hingga membership Saloka.

Salah satu program yang disambut sangat antusias oleh para pengunjung pada bulan Juni lalu, yakni Saloka At Night, juga hadir kembali mulai bulan September dengan harga tiket Rp80.000 dan wahana di malam hari yang lebih banyak.

Pengunjung bisa menikmati Saloka At Night setiap Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pada jam 16.00 sampai 20.00 WIB.

Pengunjung Saloka At Night juga bisa menikmati kulineran di Teras Pesisir ditemani live music.

Baru Klinthing Show, pertunjukan spektakuler di Saloka Theme Park yang menggabungkan legenda rakyat dengan teknologi air mancur menari, animasi, dan laser juga akan ditampilkan pada pukul 18.00 WIB.

Selanjutnya, tiket Saloka At Night bisa dibeli melalui situs SalokaPark.com atau di loket tiket mulai pukul 16.00 WIB.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Saloka Theme Park. Dengan promo ini, kami berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman bermain di malam hari yang lebih seru dengan pilihan wahana malam yang lebih banyak,” kata SPV Marketing Communication Saloka Park, Anisa Ayu Muttaqina selaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya