SOLOPOS.COM - Para karyawati Solo Paragon Hotel mengenakan busana kebaya dalam rangka Hari Kartini. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini, Solo Paragon Hotel & Residences menggelar berbagai program mulai dari beauty class hingga bagi-bagi give away.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, dalam keterangan tertulisnya mengatakan dalam rangka memperingati Hari Kartini, Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan beberapa kegiatan, dimulai dengan penggunaan pakaian kebaya, memberikan give away, hingga mengadakan beauty class.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan give away yang diadakan pada akun Instagram @soloparagon yang dimulai dari hari Minggu, 21 April 2024 dan pemenangnya akan diumumkan pada akhir give away di hari Jumat, 26 April 2024,” kata dia, Selasa (23/4/2024).

Dia menjelaskan, peserta dapat berpartisipasi dengan cara mengunggah foto dengan caption pengalaman terbesar sebagai seorang wanita menggunakan tag @soloparagon dan 5 teman dan mencantumkan tagar #kartiniday #soloparagonhotel #giveawaysoloparagonhotel.

Dengan mengikuti program give away tersebut, para tamu berkesempatan untuk memenangkan voucher Superior Room with breakfast di Solo Paragon Hotel & Residences.

Perayaan Hari Kartini 2024 nantinya akan ditutup dengan acara beauty class yang diselenggarakan pada hari Senin (29/4/2024). Dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut pihak hotel bekerja sama dengan brand kosmetik Pixy.

“Untuk acara beauty class tersebut diadakan untuk karyawati Solo Paragon Hotel & Residences dengan tujuan meningkatkan kemampuan perawatan diri atau grooming, dalam rangka memaksimalkan performa pelayanan untuk tamu Solo Paragon Hotel & Residences,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya