SOLOPOS.COM - Saloka Theme Park menghadirkan promo istimewa untuk para pengunjung setianya selama November 2023.(Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Menuju pengujung akhir tahun 2023, taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park menghadirkan promo istimewa untuk para pengunjung setianya selama November 2023.

Masyarakat Kota dan Kabupaten Semarang hingga Kota Salatiga dan sekitarnya wajib bersiap karena ada promo pelat kendaraan H dengan harga spesial mulai dari Rp100.000.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Pengunjung hanya menunjukkan STNK berplat H ke loket tiket untuk mendapatkan harga promo tersebut. Selain promo pelat, ada juga promo website untuk para pengunjung yang senang membeli tiket liburan melalui online agar lebih praktis dan cepat.

“Setiap pembelian tiket melalui website Salokapark.com, pengunjung akan mendapatkan potongan harga 15% untuk kedatangan di semua hari, weekdays maupun weekend. Kedua promo tersebut bisa digunakan dari tanggal 1 sampai 30 November 2023,” Ujar SPV Marketing Communication Saloka Theme Park, Anisa Ayu Muttaqina dalam keterangan tertulis.

Anisa menambahkan semua jenis tiket yang mendapatkan promo November merupakan tiket terusan yang bisa digunakan untuk bermain semua wahana yang ada di Saloka sebanyak lebih dari 20 wahana, mulai dari wahana keluarga, horor, hingga ekstrem.

Sesuai dengan campaign yang diusung Saloka Theme Park pada awal tahun 2023 yaitu #BayarSekaliAja, semua tiket yang tersedia adalah tiket terusan di mana pengunjung cukup hanya membayar sekali saja dan sudah bisa naik semua wahana sepuasnya bahkan bisa menikmati wahana yang sama berkali-kali.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung bisa mengikuti update terbarunya di kanal Instagram @SalokaPark atau reservasi tiket secara online di website resmi Salokapark.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya