SOLOPOS.COM - Suasana gerai Warteg Kharisma Bahari yang berada di kawasan Pabrik Sritex, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (14/6/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Solopos.com, SOLO — Nama warung tegal (warteg) Kharisma Bahari cukup populer di sejumlah wilayah karena menawarkan beragam menu masakan dengan harga terjangkau, termasuk di Kota Solo.

Warteg Kharisma Bahari dengan berbagai pilihan menu dan harga mulai tumbuh di sekitar Kota Solo sejak sebulan terakhir. Khususnya kawasan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan sekitarnya.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Salah satu Warteg Kharisma Bahari yang ditemui Solopos.com yakni yang berada di UMS dan sekitar Pabrik Sritex Sukoharjo, Rabu (14/6/2023).

Kesan pertama pada Warteg Kharisma Bahari di kompleks pabrik tersebut yakni bersih dan tertata, tampak warna hijau dan kuning menyala dari luar.

Menu-menu di Warteg Kharisma Bahari Sukoharo terlihat dari etalase kaca. Menunya mulai dari tempe orek, aneka sayur, kerang, telur, dan lain-lain.

Pembeli bisa langsung mengambil makanan dan lauk tersebut atau istilahnya jipuk dhewe (pukwe). Harga satu porsi nasi sayur di Warteg Kharisma Bahari Solo sekitarnya Rp8.000, belum ditambah menu lain.

Sementara, harga lauk di Warteg Kharisma Bahari Solo sekitarnya mulai Rp3.000, tergantung makanan atau menu yang diambil. Bahkan di awal penjualan, Warteg Kharisma Bahari Solo menawarkan menu yang beragam dengan tawaran minum es teh gratis.

Marketing Warteg Kharisma Bahari, David, menguraikan ada dua outlet baru Warteg Kharisma Bahari di wilayah Solo dan sekitarnya dengan berbagai pilihan menu.

Dua lokasi Warteg Kharisma Bahari tersebut yakni di kawasan UMS dan di Pabrik Sritex, Sukoharjo, yang berdiri selama sebulan.  David memutuskan untuk babat alas di wilayah Soloraya karena cukup potensial dengan  permintaan waralaba yang cukup banyak.

Warteg Kharisma Bahari terbukti menambah khazanah warteg di Solo dan sekitarnya dengan ragam pilihan menu yang dianggap sesuai lidah Solo dan murah, tentunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya