SOLOPOS.COM - Olee Coffee di Hotel Aston Solo. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — ASTON Solo Hotel hadir dengan produk beverage terbaru berupa Olee Coffee. Olee Coffee merupakan kombinasi segar dan unik antara cita rasa kopi yang kaya dengan keceriaan segar jeruk.

Minuman ini akan menciptakan pengalaman minum kopi yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Olee Coffee adalah hasil perpaduan akrab antara kopi berkualitas tinggi dan jeruk segar. Kopi ini diciptakan untuk menyegarkan pikiran anda dan memanjakan lidah anda, membawa anda dalam perjalanan cita rasa yang luar biasa,” kata Food and Beverage Manager ASTON Solo Hotel, Ramadani Bastian A.

Olee Coffee, menurut Bastian, menawarkan harmoni yang sempurna antara kekentalan kopi yang kaya dan keceriaan jeruk yang segar, menciptakan rasa yang mendalam dan memukau.

Kami hanya menggunakan biji kopi terbaik dan jeruk segar yang dipilih secara teliti untuk memastikan setiap gelas memberikan kenikmatan yang tak terlupakan.

Olee Coffee dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp30.000 per net.

Marketing Communications ASTON Hotel Solo, Adi Surya A, menambahkan Olee Coffee tidak hanya menggugah selera penikmatnya, tetapi juga memberikan dorongan energi alami, membuatnya sempurna sebagai teman perjalanan harian.

Olee Coffee bisa dinikmati di Chiffon Lounge, Lobby floor ASTON Solo Hotel serta dapat dipesan melalui megatix.id atau klik link yang ada di bio Instagram @astonsolohotel.

ASTON Solo Hotel

Berlokasi strategis di pusat kota, ASTON Solo hotel memberikan kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata maupun pusat perbelanjaan di Kota Solo.

Menawarkan 168 kamar dengan desain modern, ASTON Solo Hotel dilengkapi dengan restoran, kolam renang, dan spa.

Untuk konferensi dan acara sosial, hotel menyediakan 3 ruang pertemuan multifungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan sebuah ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya