SOLOPOS.COM - Hotel Alila Solo mengusung dua tema saat Ramadan tahun ini, yakni Ramadan Lifestyle dan Magical Ramadan. Dua tema diwujudkan Hotel Alila Solo dengan menyajikan konsep menu dan dekorasi dari empat negara, yaitu Middle East, Turki, Indonesia, dan Asia, (Sabtu (25/3/2023). (Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Solopos.com, SOLO — Hotel Alila Solo mengusung dua tema besar pada Ramadan tahun ini, yakni Ramadan Lifestyle dan Magical Ramadan.

Dua tema tersebut menyajikan konsep menu dan dekorasi dari empat negara, yaitu Middle East, Turki, Indonesia, dan Asia. Sajian ini dapat dinikmati mulai, Jumat (24/3/2023) hingga Jumat (21/4/2023) pada pukul 17.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Pada tema Ramadan Lifestyle, pengunjung cukup membayar Rp188.000 per orang untuk bisa menikmati hidangan spesial dari 4 negara sepuasnya.

Ramadan Lifestyle merupakan sajian buka bersama yang di gelar di Ballroom Lifestyle Alila Solo.

Tahun ini Alila Solo mengusung konsep empat negara di antaranya adalah Middle East, Turki, Indonesia, dan Asia. Konsep ini akan dikuatkan dengan sajian khas dan dekorasi yang menonjolkan ciri khas dari masing-masing negara. 

Menu yang disajikan akan dirotasi setiap harinya. Spesial menu pada Ramadan Lifestyle menghadirkan Ouzy Camel berupa olahan daging unta tersebut akan menjadi menu utama setiap harinya. 

Hotel Alila Solo
Salah satu makanan buka puasa dari Timur Tengah di Hotel Alila Solo, (Sabtu (25/3/2023). (Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Ada berbagai menu yang tidak boleh dilewatkan para tamu.

Menu tersebut di antaranya Turkish Shakshouka, Lemony Turkish Fish, Hongkong Fried Noodle, Steam Fish Superior Sauce, Gulai Ikan, Soto Madura with Condiments, Ayam Bakar Taliwang (Whole Carving), dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Tak lupa, Alila Solo juga menebar promo pada Ramadan kali ini berupa pembelian sembilan gratis untuk satu orang.

Ramadan Lifestyle juga akan diramaikan dengan alunan live music setiap harinya, area tersebut di lengkapi dengan musala yang cukup luas untuk menunaikan salat.

Magical Ramadan

Sedangkan untuk Magical Ramadan, paket ini ditawarkan dengan harga Rp198.000 per orang. Sajiannya berupa set menu, mulai dari takjil menu pembuka, hingga penutup.

Magical Ramadan memberikan sensasi berbeda yakni berbuka puasa di Agra Rooftop. Sambil menunggu waktu berbuka tiba kita dimanjakan dengan sajian live music dengan menikmati sunset di outdoor area.

Menurut PR&Event Manager Hotel Alila Solo, Tesa Pujiastuti, konsep yang diusung diharapkan bisa memanjakan sekaligus memberikan pengalaman baru bagi para tamu yang hadir.

“Ramadan tahun ini kita buat lebih mewah, kami mengusung kosep empat negara yaitu Middle East, Turki, Indonesia dan Asian, di Ramadan Lifestyle ini kami menyajikan menu unik Ouzy Camel atau olahan spesial daging unta yang akan di sajikan setiap harinya. Tema yang kami usung kali ini didukung dengan dekorasi yang menonjolkan cirikhas dari masing-masing negara, dengan kapasitas kurang lebih 300 orang kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda di Ramadan tahun ini” ungkap Tesa Pujiastuti.

Rangkaian momen ramadan di Alila Hotel kian meriah dengan fashion show dari Robby Dion Fashion Designer pada 18 Maret 2023 lalu di Agra Rooftop.

Hanya dengan Rp100.000 tamu sudah bisa menikmati sajian fashion show serta mendapatkan paket makanan dan minuman. Menampilkan koleksi Raya terbaru dari Robby Dion, fashion show tersebut bertabur dengan hadiah yang telah di siapkan dari Agra Rooftop.

Fashion show dimeriahkan dengan live entertainment dari Bertiga disco yang mengemas kolaborasi musik DJ, Saxo, dan Vocal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya