SOLOPOS.COM - Suasana halalbihalal Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Solo di Tumurun Private Museum, Kamis (18/5/2023) malam. (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO — Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Solo mengadakan halalbihalal bertema Jalin Silaturahim, Maknai Kebersamaan dalam Keberagaman di Tumurun Private Museum, Kamis (18/5/2023) malam.

Sebanyak 45 tamu undangan diperkirakan hadir pada acara tersebut. Ketua Apindo Solo, Iwan Kurniawan Lukminto, dalam sambutannya mengatakan perlunya kolaborasi dari semua pihak di Solo.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Kolaborasi di Solo antarsemua pihak diharap memberi kontribusi dan inspirasi ke daerah-daerah lain,” ujar Kurniawan Lukminto, Kamis (18/5/2023) malam.

Dia juga mengucapkan lahir dan batin kepada seluruh anggota Apindo, serikat pekerja, pemerintah, dan asosiasi pengusaha lain. Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, mengatakan Solo sudah menjadi barometer pada bidang apapun.

Menurut Teguh, Solo mampu menjamin tempat yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Kondisi ini bisa mempercepat pertumbuhan usaha, sementara tugas pemerintah adalah memfasilitasi agar yang kecil bisa tumbuh besar, dan yang besar bisa tetap dipertahankan,” tambah Teguh.

Hadir dalam acara halal bihalal tersebut antara lain Ketua Kadin Solo Ferry Saptha Indriawan, Ketua PHRI Solo Abdullah Soewarno, Ketua KSPSI Jawa Tengah Wahyu Rahadi, Ketua Serikat Buruh ’92 Endang Sulistywati, dan Ketua Serikat Pekerja Nasional M. Sholahuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya