SOLOPOS.COM - Kompetisi foto “Ekspresikan Keseruan Bisnismu dalam Lensa” yang diselenggarakan XL Axiata dan Solopos Media Group. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kompetisi foto Ekspresikan Keseruan Bisnismu dalam Lensa yang diselenggarakan XL Axiata dan Solopos Media Group sudah dimulai.

Kompetisi ini mengajak para womenpreneur atau UMKM perempuan untuk unjuk gigi, menceritakan keseruan membangun bisnis dan membagikannya dalam format foto di aplikasi Sisternet.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Sisternet merupakan aplikasi yang dikembangkan XL Axiata untuk mendukung kompetensi kaum perempuan melalui kampanye #PerempuanNaikKelas.

Sisternet adalah sebuah aplikasi yang menjadi kontribusi nyata XL Axiata sebagai pelaku industri jasa telekomunikasi dalam memperkuat UMKM sebagai penopang perekonomian nasional dan tulang punggung ekonomi rumah tangga.

Aplikasi Sisternet dibuat agar kaum perempuan Indonesia bisa mendapatkan akses yang lebih luas terhadap perkembangan digitalisasi.

Melalui aplikasi ini, UMKM perempuan bisa mendapatkan beragam edukasi untuk meningkatkan keahlian dalam format digital sehingga menjadi lebih produktif dengan waktu dan lokasi yang fleksibel.

Para perempuan juga bisa mengasah kemampuan berselancar di pasar digital dengan berbagai kompetisi yang diselenggarakan.

Salah satunya, kompetisi foto bertema Ekspresikan Keseruan Bisnismu dalam Lensa yang diselenggarakan XL Axiata dan Solopos Media Group.

Khusus womenpreneur yang ingin berbagi keseruan berbisnis serta ingin membuka jaringan pasar yang lebih luas, dan yang pasti mendapatkan hadiah untuk menambah modal usaha, bisa mengikuti kompetisi ini.

Caranya mudah banget. Simak di sini ya:

1. Install aplikasi Sisternet dari App Store atau Google Play Store, atau klik https://linktr.ee/sisternet

2. Jika belum menjadi member Sisternet, kamu bisa klik ‘Daftar di sini’ dan setelahnya login dengan akunmu. Klik kolom kompetisi yang ada di home aplikasi sisternet

3. Lalu pilih “Photo Competition: Ekspresikan Keseruan Bisnismu Dalam Lensa”, pada kolom Kompetisi dan klik “Daftar”

4. Setelah Klik daftar, lalu klik kembali “Ikut Kompetisi”

5. Unggah 1 (satu) foto utama. Klik “Choose File”, dan pilih foto andalan kamu (file png, jpg, jpeg max MB)

6. Tuliskan caption atau cerita singkat pada kolom “Tulis Caption” jangan lupa tulis hastag PerempuanNaikKelas

7. Setelah selesai, klik “Kirim”.

8. Setelah itu akan muncul tulisan “Success!” pada layar ponsel. Jika belum, coba cek lagi. Mungkin ada kolom yang masih belum kamu isi.
Setelah selesai maka akan muncul tulisan “Success” pada layar ponsel. Jika belum, cek lagi mungkin ada kolom yang belum terisi.

Buat kamu yang punya cerita paling seru, akan dapat hadiah modal usaha:
– Juara 1 Rp1.500.000
– Juara 2 Rp1.000.000
– Juara 3 Rp750.000

Kompetisi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada perempuan Indonesia lainnya untuk dapat mendukung perekonomian Indonesia. Lomba ini akan berlangsung di periode 9 Februari–6 Maret 2024.

Oiya, jangan lupa, pastikan foto yang dibagikan adalah karya sendiri, bukan download di Internet atau apalagi karya milik orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya