SOLOPOS.COM - Peluncuran menu Ramadan HARRIS Hotel & Conventions Solo yang menawarkan promo spesial Sajian Warisan yang menyajikan berbagai menu Nusantara, Asian Food, dan Western, belum lama ini.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Momen Ramahan menjadi momen yang ditunggu – tunggu masyarakat khususnya muslim dengan menjalankan ibadah puasa. Salah satu momen yang juga dinantikan pada Ramadan adalah berkumpul bersama kerabat dan teman untuk menjalin silahturahmi dengan buka puasa bersama.

Kehangatan Ramadan bersama orang terdekat ikut diupayakan oleh HARRIS-POP! Hotel Solo dengan menghadirkan paket berbuka puasa.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Dalam menyambut Ramadan penuh berkah, HARRIS Hotel & Conventions Solo menawarkan promo spesial Sajian Warisan yang menyajikan berbagai menu Nusantara, Asian Food, dan Western dengan menu berbeda setiap harinya, bertempat di Bright Ballroom.

Hanya dengan Rp129.900 nett/pax para tamu dapat menikmati all you can eat dengan sajian takjil, stall, buffet, live cooking hingga live music mulai dari pukul 17.00 WIB -21.00 WIB. Tidak hanya itu, hotel juga menyiapkan doorprize 2 voucher kamar yang akan diundi setiap pekan melalui instagram @harrishotelsolo.

Adapun penambahan pax untuk anak-anak di bawah 12 tahun ditawarkan dengan harga Rp70.000 nett/pax. Tersedia juga harga khusus untuk tamu yang melakukan pemesanan pada 12-15 Maret 2024, hanya dengan Rp120.000 nett/pax tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo selanjutnya, berlaku untuk pemesanan dengan jumlah 10 pax akan mendapatkan free 1 pax tanpa syarat dan ketentuan.

Paket buka puasa bersama tidak hanya ada di HARRIS Hotel Solo. Paket buka puasa bersama juga disediakan POP! Hotel Solo yaitu Takjil Sore  senilai Rp79.900 nett/pax dengan berbagai jenis makanan mulai dari takjil, live cooking, stall, dan dessert. Tersedia juga promo untuk pemesanan dengan jumlah 10 pax akan mendapatkan free 1 pax dari hari pertama hingga hari terakhir puasa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket buka bersama di HARRIS-POP! Hotel Solo, masyarakat dapat mengunjungi instagram @harrishotelsolo.

Reservasi dan pemesanan dapat melalui WhatsApp di nomor 0822-2506-4979, 0818-511-515 atau 0812-5966-3938. Para tamu juga dapat melakukan reservasi langsung di HARRIS-POP! Hotel Solo.

Yuk, ajak teman dan kerabat Anda untuk berbuka puasa bersama di HARRIS-POP! Hotel Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya